Mungkinkah Oneplus X Akan Bernasib Sama Menyerupai Oneplus 2

Sesudah OnePlus 2 dijamin tidak sukses mendarat di Indonesia, pihak OnePlus bergerak segera utk cepat memperkenalkan seri X ke publik Tanah Air. Juga Sebagai salah satu langkah strategis utk meredam rasa kecewa pengguna di Tanah Air alasannya yaitu tidak berhasil membeli OnePlus 2, apa yg dilakukan OnePlus bersama memperkanlkan kategori X patut menerima apresiasi.

Di sudut lain, meskipun telah dikenalkan pada publik, bayang-bayang seri X menerima nasib menyerupai patut OnePlus 2, mungkin kembali berlangsung. Tetap terekam dalam ingatan, bagaimanakah vendor asal Tiongkok ini demikian teristimewa memperkenalkan OnePlus 2 pada alat, tetapi kesudahannya mesti berhenti “tragis”. Situasi tersebut kembali Selular.ID rasakan waktu OnePlus X dikenalkan pada awak fasilitas. Dulu akankah costumer di Indonesia sanggup kembali dikasih “harapan palsu” oleh OnePlus?

Terkait dgn adanya bisa jadi OnePlus X mengikuti jejak OnePlus 2, Pete Lau, CEO OnePlus, menerangkan, pihaknya tiada sedikit pula keraguan bahwa telephone seluler terbarunya ini sanggup mengalami nasib menyerupai mirip pada awal mulanya.

“Sebelumnya kami minta maaf atas gagalnya OnePlus 2 mendarat di Indonesia. Mencari Ilmu dari kesalahan tersebut, kami telah laksanakan yg paling baik supaya OnePlus X bisa launcing dengan cara resmi di Indonesia,” terang Pete waktu memperkenalkan OnePlus X terhadap fasilitas.

Sementara itu, Samson Hong, Assistant General Manager, OnePlus Indonesia, memaparkan pihaknya telah mencari ilmu tidak sedikit pada dari permasalahan yg menimbulkan gagalnya OnePlus 2 beredar di Indonesia, karenanya dia percaya aspek menyerupai tidak ingin berjalan terhadap seri X.

“Yang membuat OnePlus 2 tidak berhasil launcing karena kami terlambat mendaftarkan hp ini terhadap pihak terkait yg mengurus perizinan. Utk OnePlus X, kami telah mendaftarkannya dari jauh-jauh hri, semoga tak lagi terkendala bersama persoalan perizinan. Kalau ga ada ganjalan, bln depan (Desember) OnePlus X sanggup mendarat di Indonesia,” cetusnya.

Berdasarkan isu yg diperoleh Selular.ID, OnePlus menargetkan telpon berakal terbarunya itu bakal masuk ke pasaran Indonesia kepada 12 Desember 2015. Buat metode pembelian, OnePlus X cuma sedia melalui pre order yg sanggup di buka 2 pekan sebelum peluncuran resmi kepada 12 Desember akan datang.

0 Response to "Mungkinkah Oneplus X Akan Bernasib Sama Menyerupai Oneplus 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel