Android N Developer Preview Dirilis, Ini Fitur Barunya

Google dengan cara resmi sudah meluncurkan Android N Developer Preview yg ialah penerus Android 6.0 Marshmallow. Hingga sekarang benar-benar tetap belum terungkap nama resmi dari Android N. Terlepas dari nama resminya yg tetap misterius, Android N Developer Preview ini menawari banyaknya feature gres yg tidak mengecewakan menarik.

Feature gres Android N yg paling menonjol yakni santunan true multi-multi-window yg menawari pengalaman multitasking yg lebih baik dari Android version pada awal mulanya. Feature yg serta dinamakan yang merupakan split-screen multi tasing ini menampilkan dua atau lebih penerapan yg dijalankan dengan cara bersamaan.

diluar itu, Android N hadir bersama peningkatan di bidang notifikasi. Sekarang notifikasi dari penerapan yg sama dibundel menjadi satu, maka penampakan notifikasi lebih sederhana. diluar itu, waktu ini customer bisa serentak membalas notifikasi yg masuk. Feature ini memanfaatkan API (Applications Programming Interface) yg sama dgn Android Wear.
Android N pun meningkatkan kinerja feature Doze yg telah hadir di Android 6.0 Marshmallow. Feature Doze ini sanggup aktif kala piranti stasioner. Sekarang Ini di Android N, Doze sanggup aktif dikala monitor mati atau dikala piranti tak stasioner. Google pula sudah meningkatkan Project Svelte semoga Android N konsumsi lebih sedikit RAM.

Tidak cuma di sudut pengguna, Google pun memperhatikan sudut pengembang atau developer penerapan. Raksasa mesin pencari ini jadinya mengambil santunan bahasa pemrograman Java 8 di Android N. Feature ini bisa dipakai oleh pengembang dgn menggunakan Jack Compiler.

Seperti yg dilansir dari GSM Ajang (10/03/2016), mulai semenjak launcing Android N ini, Google memanfaatkan mekanisme beta tester acara. Sekali customer menginstal Android N Developer Preview, sehingga up-date bisa dilakukan lewat OTA. Diawal Mulanya, up date dilakukan lewat teknil flashing.

0 Response to "Android N Developer Preview Dirilis, Ini Fitur Barunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel