Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 3

Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3 - Setelah sebelumnya kami telah membahas wacana cara hard reset xiaomi mi 4, pada kesempatan kali ini kami akan membahas wacana Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3 yang dimana hard reset ialah salah satu cara untuk banyak sekali macam solusi persoalan yang ada atau muncul pada handphone xiaomi redmi note 3 anda, bila anda lupa pattern atau password atau pin, terkena virus, lemot, memori internal penuh, tidak dapat booting, atau persoalan sistem android xiaomi redmi note 3 maka hard reset ialah salah satu solusinya.

Namun sebelum anda melaksanakan hard reset pada handphone xiaomi redmi note 3 anda, ada baiknya anda menyalin semua data yang ada ibarat phonebook, foto, musik dan lainnya, serta melepas memori eksternal dari handphone bila ada, alasannya ialah dengan melaksanakan hard reset maka semua data dan file akan terhapus, dan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan maka sebaiknya anda menyalin data yang ada di dalam handphone dan melepas memori eksternal dari handphone bila ada.

Baca Juga :
- Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand
- Cara Hard Reset Xiaomi Mi 4

Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3 yang akan kami jelaskan ialah cara hard reset yang dilakukan dikala handphone xiaomi redmi note 3 dalam keadaan off atau mati, so bila handphone xiaomi redmi note 3 anda tidak dapat melaksanakan booting maka cara hard reset yang akan kami jelaskan ialah solusi terbaik biar handphone anda dapat kembali di gunakan, namun resiko yang akan anda hadapi ialah kehilangan semua data dan file yang ada didalam handphone.

Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3

 Setelah sebelumnya kami telah membahas wacana  Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3

Hard Reset Handphone XIAOMI Redmi Note 3


  • Matikan Handphone Redmi Note 3 anda dengan cara tekan dan tahan tombol power.
  • Setelah Handphone Redmi Note 3 anda off, tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik, sampai muncul logo xiaomi.
  •  Setelah sebelumnya kami telah membahas wacana  Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3
  • Setelah logo xiaomi muncul, lepas tombol power dan tetap tekan tombol volume up sampai masuk ke mode recovery.
  • Setelah masuk ke mode recovery maka pilih lah bahasa inggris ( tombol volume up/down untuk memilih, dan tombol power untuk enter confirm).
  • Setelah masuk ke main sajian maka pilihlah wipe & reset dengan memakai tombol volume down, kemudian ok dengan menekan tombol power.
  •  Setelah sebelumnya kami telah membahas wacana  Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3
  • Setelah masuk ke sajian wipe & reset maka pilihlah wipe all data dengan memakai tombol volume down, kemudian ok dengan menekan tombol power.
  •  Setelah sebelumnya kami telah membahas wacana  Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3
  • Confirm dengan menentukan yes.
  • Proses hard reset Redmi Note 3 akan segera berlangsung, tunggu sampai proses selesai.
  • Reboot Handphone Redmi Note 3 anda.
  • Selamat handphone Redmi Note 3 sudah siap untuk di gunakan kembali dengan performa yang maksimal.

Demikianlah tutorial cara hard reset Redmi Note 3, yang perlu anda perhatikan ialah sebelum melaksanakan hard reset, salinlah file-file anda dan copotlah memori eksternal bila ada, hal tersebut untuk mencegah data anda hilang dikala proses hard reset.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda dalam menemukan gosip wacana cara hard reset Redmi Note 3.

0 Response to "Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel