Cara Redeem iTunes Gift Card Indonesia

Redeem Code iTunes Gift Card
Sobat ardnesia yang ingin melakukan redeem iTunes Gift Cardnya dan masih kebingungan untuk melakukan redeem codes kalian bisa coba cara di bawah ini, ngga susah kok. Yuk kita lihat selengkapnya di bawah.

iTunes Gift Card sendiri biasa digunakan sebagai sebuah alternatif pembayaran, terutama untuk para pengguna OS Apple dari iOs hingga mac, karena tidak semua orang menggunakan kartu kredit dan tidak semua toko menjual vocer iTunes Gift Card ini. iTunes Gift Card bisa berupa kode, kartu fisik dengan barcode, ataupun gift melalui email dan untuk menggunakannya kita diharuskan untuk melakukan redeem pada kode atau item tersebut. Untuk kalian yang belum mengetahui cara redeem code iTunes Gift Card melalui iPhone langsung silahkan cek cara di bawah ini ya.

Sebelumnya jika kalian membutuhkan jasa pengisian iTunes Gift Card kalian bisa cek di sini ya [JUAL] Jual iTunes Gift Card Legal, Murah, dan Terpercaya

Bagaimana Cara Redeem iTunes Gift Card Melalui iPhone, iPad, atau iPod Touch ?

1. Buka iTunes Store - Featured
2. Scroll ke Paling Bawah Layar - Klik Redeem
Redeem

3. Log In Apple ID kalian
4. Pilih Metode Sesuai iTunes Gift Card jika menggunakan kode silahkan pilih manual
5. Done
Redeem Done
Bagaimana Cara Redeem iTunes Gift Card Melalui Mac ?

Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menggunakan iPhone, iPad dan iPod Touch, kita buka iTunes Store, cek di kanan di bawah Quick Link cari dan klik redeem. Pilih metode, masukan dan selesai.

Sekian dari saya, mudah mudahan artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami masalah dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian bisa add official account line ardnesia ya di @ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada saat search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga bisa support saya untuk terus membuat konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel Ardnesia di https://www.youtube.com/c/Ardnesia ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Image :
Redeem Code iTunes Gift Card - support.apple.com

Source :

0 Response to "Cara Redeem iTunes Gift Card Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel