Tips Menambah Koin Game Tahu Lingkaran Secara Otomatis Rooted

Saat ini saya akan membagikan Tips dan Trik untuk bagaimana cara menambahkan koin Tahu lingkaran dengan cepat. Cara ini sangat efektif dan Legal tidak perlu khawatir jika nantinya akun anda di Ban. Langsung saja tidak perlu basa-basi .
saya akan membagikan Tips dan Trik untuk bagaimana cara menambahkan koin Tahu lingkaran dengan Tips Menambah Koin Game Tahu Bulat Secara Otomatis ROOTED
Tips Menambah Koin Tahu Bulat
Cara ini memakai aplikasi HiroMacro yang sudah tidak aneh di mata seorang gamers. Hiromacro sanggup dipakai untuk menambahkan koin secara otomatis. Aplikasi ini hanya sanggup dipakai untuk Android yang sudah memakai Akses ROOT

Cara Memperbanyak Koin Tahu Bulat secara Otomatis

1. Download terlebih dahulu HiroMacro-nya melalui Link diatas
2. Setelah di download dan di instal, kemudian buka HiroMacro-nya kemudian klik START.
saya akan membagikan Tips dan Trik untuk bagaimana cara menambahkan koin Tahu lingkaran dengan Tips Menambah Koin Game Tahu Bulat Secara Otomatis ROOTED
3. Tunggu beberapa dikala hingga goresan pena START bermetamorfosis STOP dengan warna jingga.
4. Jika sudah berubah maka handphone Anda akan bergetar dengan tampilan menyerupai gambar dibawah ini.
5. Kalau sudah menyerupai gambar diatas berarti HiroMacro Auto-Touch Macro nya sudah aktif dan tinggal digunakan.
6. Untuk menerapkannya pada game Tahu Bulat, buka aplikasi game Tahu Bulat nya kemudian tekan tombol Volume Down ( ) dan akan memunculkan pilihan dari HiroMacro. Setelah itu tekan Record pada kotak merah.
7. Pada dikala melaksanakan Recording, tekan-tekan terus layar handphone Anda. Tujuannya yaitu untuk menerima banyak pembeli dikala melaksanakan Recording. Semakin cepat semakin baik, dan semakin usang semakin bagus.
8. Jika berdasarkan Anda sudah cukup dan cepat menekan-nekannya, kemudian tekan tombol Volume Down ( ) tujuannya untuk mengakhiri Recording tadi.
9. Lalu tekan tombol Volume Down ( ) kemudian pilih hasil Record Anda tadi.
10. Dan lihatlah hasilnya! Game Tahu Bulat Anda menjadi menekan-nekan dengan sendirinya tanpa harus susah payah menekan lagi. Untuk menghentikannya Anda cukup menekan tombol Volume Down ( ).

Mungkin itu saja yang sanggup saya berikan kepada kalian untuk Cara Menambah Koin Game Tahu Bulat Secara Otomatis. Coment dan share Artikel ini ketemen-temen kalian.

Source : https://ngeflash-hp.blogspot.com//search?q=trik-memperbanyak-koin-game-tahu-bulat

    0 Response to "Tips Menambah Koin Game Tahu Lingkaran Secara Otomatis Rooted"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel