Cara Hapus Akun Instagram Sementara atau Selamanya

Sobat ardnesia mau menghapus instagram kalian? Mungkin karena di hack atau alasan apapun. Yuk kita bahas selengkapnya di sini.


Sebenarnya cara ini tidaklah sulit dan jelas tertulis kok di instagram help center, tetapi karena banyak sekali yang menanyakan itu kepada saya. Sebaiknya saya buatkan juga ya panduannya di sini. Yuk kita cek gimana caranya.

Pilihan menghapus akun kalian nantinya akan dibagi menjadi dua yaitu menghapus sementara (temporary) ataupun menghapus secara permanen (permanent). Pilihan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Perlu dipahami menghapus akun kalian secara permanen menyebabkan akun kalian akan hilang untuk selamanya dan tidak bisa di restore, berbeda dengan akun instagram yang hanya dihapus sementara maka kalian akan bisa merestore kembali akun yang diinginkan dengan cara menabrak log in akun tersebut.
Baca Juga :

Bagaimana Cara Kita Menghapus Kita ?

By the way kalian bisa support saya untuk terus share info info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share jika ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

Pada website help.instagram.com 17 November 2016 tertulis bahwa kita bisa menghapus akun kita melalui applikasi instagram di menu setting - account. Tetapi sepertinya setelah update pihak instagram merubah metode ini dan belum update informasi di web mereka. Jadi kita gunakan saja cara ini.

2. Pilih Menu Managing Your Account
3. Pilih Delete Your Account
4. Pilih How Do I Delete My Account
Delete Instagram
Ketika kalian memilih How Do I Delete My Account akan muncul tampilan seperti gambar Delete Instagram di atas. Klik delete your account page yang berwarna biru, makan kalian akan dilempar ke page baru untuk menghapus akun kalian.

5. Pilih Temporary (Sementara) atau Permanently (Selamanya)
Delete Instagram 2
Menu baru dari page baru akan muncul seperti gambar Delete Instagram 2 di atas. Baca baik baik ini, untuk menghapus sementara kalian klik tulisan temporary disable my account yang berwarna biru, setelah itu kalian akan dikirim ke page baru yang nantinya kalian akan diminta alasan kalian menonaktifkan sementara instagram kalian, setelah itu masukan password kalian dan done.

Untuk menghapus selamanya, kalian langsung saja isi form di page ini, pilih alasan kalian ingin menghapus akun kalian, setelah itu masukan password dan done. Jika akun kalian dihapus selamanya akun kalian tidak akan bisa kembali, jadi dipahami baik baik ya. Untuk penghapusan sementara untuk mengaktifkan kembali akun kalian, kalian cukup tabrak saja log in akun kalian seperti biasa.

Sekian dari saya, mudah mudahan artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami masalah dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian bisa add official account line ardnesia ya di @Ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada saat search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga bisa support saya untuk terus membuat konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel Ardnesia di https://www.youtube.com/c/Ardnesia ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Credit :

Source :
Image : 
Instagram - www.instagram.com

0 Response to "Cara Hapus Akun Instagram Sementara atau Selamanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel