Cara Memperbaiki Log In Instagram Error Bad Request 400

Halo sobat ardnesia, kali ini kita bakal bahas masalah log in Instagram nih, buat yang ngalamin hal yang sama yaitu Error Bad Request 400 yuk kita bahas selengkapnya di bawah.

Okay kali ini setelah kemarin kita bahas instagram yang di hack, beberapa dari kalian ada yang mengalami error kembali saat log in yaitu Bad Request 400 muncul ketika kalian berhasil log in ke akun kalian. Terus bagaimana cara memperbaikinya?

Baca Juga :
[TIPS] Cara Mengembalikan Account Instagram yang di Hack

Bagaimana Cara Memperbaiki Log In Instagram Error Bad Request 400 ?

By the way kalian bisa support saya untuk terus share info info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share jika ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

Sebenarnya untuk menemukan cara yang pasti saya belum menemukannya tapi beberapa dari kalian yang saya suruh untuk mencoba cara ini bisa sembuh, jika kalian memiliki cara sendiri untuk memperbaikinya silahkan komentar di kolom komentar ya, nanti akan saya update artikelnya. Berikut beberapa cara yang saya rekomendasikan untuk menyembuhkan penyakit ini.

1. Force Stop dan Clear Data Instagram
Untuk Android
Bad Request 400

Kalian pergi ke setting - apps - all apps - instagram - force stop dan clear data seperti pada gambar di atas atau kalian bisa instal ulang aplikasi instagram kalian.
Untuk iOs
Kalian uninstal saja applikasi instagram, dan instal ulang lagi

2. Clear Cache Device Kalian
Bad Requst 400 (1)

Jika cara di atas belum menyembuhkan penyakitnya, kalian bisa clear cache device kalian. Untuk Android kalian tinggal buka menu setting - storage - cache data - hold klik dan klik yes, seperti yang ditunjukan seperti gambar di atas.

3. Log In Melalui Desktop
Jika cara di atas belum menyembuhkan penyakitnya, kalian bisa melakukan cara menabrak log in akun kalian lewat browser di PC ataupun Laptop, setelah berhasil kalian paksa lagi log in di device kalian. Sampai saat ini beberapa dari mereka sembuh dengan menggunakan cara ini. Mudah mudahan kalian juga sembuh ya penyakitnya.


Sekian dari saya, mudah mudahan artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami masalah dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian bisa add official account line ardnesia ya di @Ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada saat search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga bisa support saya untuk terus membuat konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel Ardnesia di https://www.youtube.com/c/Ardnesia ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

0 Response to "Cara Memperbaiki Log In Instagram Error Bad Request 400"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel