Cara Memperbaiki Instagram Tidak Bisa Posting Gambar

Sobat ardnesia pernah mengalami penyakit Instagramnya tidak bisa post foto? Yuk kita bahas selengkapnya di sini.

Setelah sebelumnya kita bahas tentang mengembalikan akun Instagram yang di hack, error log in Bad Request, dan lain lain sekarang berdasarkan request dari sobat ardnesia juga, saya akan coba membuat tutorial mengenai cara memperbaiki Instagram yang tidak bisa melakukan post gambar.

Error yang terjadi kurang lebih adalah ketika kita melakukan post gambar, maka akan keluar tulisan sukses dan gambar muncul pada timeline seperti biasa. Tetapi setelah kita cek gallery post gambar tidak muncul, dan saat kita cek timeline lagi post gambar kita hilang. Ada beberapa kemungkinan jika ID kalian mengalami hal ini berdasarkan orang orang yang konsultasi ke saya, beberapa di antaranya adalah ID Instagram kalian akan segera di ban/deactive atau memang error atau bug pada applikasi Instagram kalian.

Baca Juga :
Cara Mengembalikan Account Instagram yang di Hack.

Untuk memperbaiki error ini sebaiknya kita melakukan report kepada tim Instagram, jika kalian terlanjur terkena ban atau deactive sebelum sempat melakukan report sebaiknya kalian ajukan banding account kalian dengan tim Instagram, jika kalian butuh panduan kalian tinggal ke Cara Mengembalikan Account Instagram yang di Deactive.

Bagaimana Cara Membuat Laporan Kepada Tim Instagram?

By the way kalian bisa support saya untuk terus share info info bermanfaat dengan follow instagram saya di @anggaardana24 di sana juga saya suka share jika ada update video atau artikel bermanfaat lainnya.

1. Kalian Buka Applikasi Instagram
2. Buka Menu Profile - Setting
3. Klik Menu SUPPORT - Report a Problem
Instagram Report
4. Klik Menu Something Isn't Working
Instagram Report 1

5. Isi Form
Instagram Report 2
Pada saat pengisian form kalian jelaskan semua permasalahan kalian, sedetail mungkin sertakan SS (Screenshot) permasalahan kalian jika memungkinkan. Pada kasus saya, SS yang dikirim berupa error sebelum posting dan setelah posting. Gambar pertama adalah ketika proses posting sukses dan gambar kedua adalah saat di cek di timeline foto tidak muncul. Pada beberapa kasus proses selesai dalam kurun waktu 2x24 jam tanpa pemberitahuan melalui email.

Sekian dari saya, mudah mudahan artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami masalah dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian bisa add official account line ardnesia ya di @Ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada saat search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga bisa support saya untuk terus membuat konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel Ardnesia di https://www.youtube.com/c/Ardnesia ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^

Thanks to :
Source :

0 Response to "Cara Memperbaiki Instagram Tidak Bisa Posting Gambar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel