Cara Hilangkan Watermark Dan Dapatkan Video Layer Aplikasi KineMaster Pada Xiaomi Redmi 3 Pro

Belum lama ini saya tertarik untuk membuat video di Youtube, oleh karena itu saya mulai membuat video dan melakukan editing dengan beberapa software yang ada pada PC saya. Namun saya merasa ribet harus selalu membuka laptop hanya untuk mengedit video yang sederhana saja, tidak hanya itu, untuk melakukan Eksport juga memakan waktu yang lama. Untuk itu saya memutuskan untuk mencari sebuah Aplikasi Android pada perangkat Xiaomi redmi 3 Pro saya untuk mengedit video. Setelah cari dan browsing sana sini, pilihan saja tertuju ke Aplikasi KineMaster. Aplikasi KineMaster ini terbilang merupakan aplikasi terbaik untuk melakukan editan video dengan hp Android. Selain itu, fitur yang ada pun lumayan lengkap.

Cara Hilangkan Watermark Dan Dapatkan Video Layer Aplikasi KineMaster Pada Xiaomi Redmi 3 Pro

Aplikasi KineMaster ini merupakan Aplikasi gratis yang bisa Anda download di Playstore, namun jika Anda menggunakan versi gratis, maka akan ada Watermark pada hasil eksport video Anda. Anda bisa menghilangkan watermark tersebut yang beralih ke Aplikasi KineMaster Premium dengan melakukan pembayaran. Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua perangkat Android support dengan Aplikasi KineMaster ini, terkadang banyak fitur yang hilang. Hp Android yang saya gunakan adalah Xiaomi Redmi 3 Pro. Setelah saya melakukan cek Kinemaster support terhadap Xiaomi Redmi 3 Pro, chipset Xiaomi Redmi 3 Pro saya ternyata support. Namun entah kenapa Fitur Video Layer yang ada pada Aplikasi KineMaster Xiaomi Redmi 3 Pro saya tidak muncul.

Baca juga : Daftar Chipset Hp Android Yang Support Fitur Video Layer Aplikasi KineMaster


Setelah saya browsing kesana kemari akhirnya saya bisa mengatasi masalah video layer kinemaster yang tidak muncul pada Hp Xiaomi Redmi 3 Pro. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan Video Layer serta menghilangkan watermark aplikasi KineMaster pada Xiaomi Redmi 3 Pro :
  1. Uninstall Aplikasi KineMaster Yang lama
  2. Download Apk KineMaster Mod V5 disini
  3. Matikan Internet / Paket data Hp Android Anda
  4. Install Apk KineMaster Mod V5
  5. Selesai, selamat menggunakan KineMaster tanpa watermark dan support Video layer pada Xiaomi Redmi 3 Pro Anda

Catatan : Video Layer pada Apk KineMaster ini hanya bekerja pada saat Anda Offline, jika Paket data seluler Anda hidup maka fitur Video Layer ini akan hilang dan Anda harus menginstal kembali Apk nya.


Sekian tentang " Cara Hilangkan Watermark Dan Dapatkan Video Layer Aplikasi KineMaster Pada Xiaomi Redmi 3 Pro " terimakasih..

0 Response to "Cara Hilangkan Watermark Dan Dapatkan Video Layer Aplikasi KineMaster Pada Xiaomi Redmi 3 Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel