Cara Hard Reset Samsung J1 Melalui Recovery Mode

Cara Hard Reset Samsung J1 Melalui Recovery Mode - Mempunyai handphone canggih selain mengasikan juga memang sedikit merepotkan, hal itu terjadi dikala handphone canggih atau smartphone yang sedang kita gunakan mengalami sesuatu masalah, apalagi duduk kasus itu terkadang dapat fatal jikalau kita tidak mengetahui bagaimana cara mengatasi atau memperbaikinya.

Jika anda mengalami hal tersebut, tentunya solusi terbaiknya yaitu dengan hard reset, hard reset yang kami bicarakan disini yaitu dengan melalui recovery mode alasannya yaitu cara ini kami anggap lebih maksimal dalam melaksanakan abolisi data dan perbaikan duduk kasus yang sedang handphone android anda hadapi, alasannya yaitu dengan hard reset melalui recovery mode anda akan benar-benar mencicipi system gres menyerupai awal.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas wacana bagaimana cara hard reset samsung J1 melalui recovery mode, menyerupai yang kita ketahui bahwa samsung galaxy j1 yaitu salah satu handphone canggih milik produsen samsung yang rilisnya belum usang ini, disamping dari kelebihan samsung galaxy j1 tentu pastinya ada kelemahan yang dimiliki, dan oleh alasannya yaitu itu beberapa pengguna samsung galaxy j1 tersebut sering kali mengalami kesulitan bahkan menambah parah duduk kasus yang muncul jawaban dari penggunanya sendiri ataupun dari bug sistem samsung galaxy j1 tersebut.

Solusi terbaik dari hampir semua duduk kasus yang ada di dalam handphone canggih yaitu melaksanakan hard reset, namun cara ini juga memiliki kelemahan yaitu semua data yang ada didalam handphone anda akan hilang atau terhapus, dengan kata lain handphone anda akan kembali fresh menyerupai gres lagi.

Lalu bagaimana cara hard reset samsung galaxy j1 ini? kami akan membahasnya secara lengkap step by step dengan gambar yang dapat anda ikuti untuk melaksanakan hard reset samsung galaxy j1 ini, berikut yaitu cara hard reset samsung galaxy j1 melalui recovery mode.

Baca Juga :
- Cara Hard Reset Samsung Galaxy Grand
- Cara Hard Reset Xiaomi Mi 4
- Cara Hard Reset XIAOMI Redmi Note 3

Cara Hard Reset Samsung J1

 Mempunyai handphone canggih selain mengasikan juga memang sedikit merepotkan Cara Hard Reset Samsung J1 Melalui Recovery Mode

Hard Reset Samsung J1 Melalui Recovery Mode


  • Matikan Handphone Samsung J1 anda dengan cara tekan dan tahan tombol power.
  • Setelah Handphone Samsung J1 anda off, tekan dan tahan tombol Volume Up + + home + Power (jika tidak bekerja maka tekan dan tahan tombol volume down + home + power) selama beberapa detiki.
  • Setelah masuk ke main sajian maka pilihlah wipe & reset dengan memakai tombol volume down, kemudian ok dengan menekan tombol power.
  •  Mempunyai handphone canggih selain mengasikan juga memang sedikit merepotkan Cara Hard Reset Samsung J1 Melalui Recovery Mode
  • Setelah masuk ke sajian wipe & reset maka pilihlah wipe all data dengan memakai tombol volume down, kemudian ok dengan menekan tombol power.
  •  Mempunyai handphone canggih selain mengasikan juga memang sedikit merepotkan Cara Hard Reset Samsung J1 Melalui Recovery Mode
  • Confirm dengan menentukan yes.
  • Proses hard reset Samsung J1 akan segera berlangsung, tunggu sampai proses selesai.
  • Reboot Handphone Samsung J1 anda.
  • Selamat handphone Samsung J1 sudah siap untuk di gunakan kembali dengan performa yang maksimal.

Demikianlah tutorial Hard Reset Samsung J1 Melalui Recovery Mode, yang perlu anda perhatikan yaitu sebelum melaksanakan hard reset, salinlah file-file anda dan copotlah memori eksternal bila ada, hal tersebut untuk mencegah data anda hilang dikala proses hard reset.

0 Response to "Cara Hard Reset Samsung J1 Melalui Recovery Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel