Main Seal Mobile di Gadget Kalian

Sobat Ardnesia ada yang suka main Seal Online dulu di Komputer? Sekarang Seal sudah bisa dimainkan di device kalian loh. Yuk Cek selengkapnya di sini.

Seal Mobile kali ini dibawa ke mobile game oleh Line, dengan grafis yang mirip sekali dengan game Seal yang ada di PC dulu, Line sukses membuat kita yang dulu suka memainkan game ini untuk bernostalgia saat memainkan game ini.

Untuk kalian yang lebih suka melihat video saya sudah membuatkan video gameplaynya yang bisa kalian lihat di bawah. Jangan lupa di subsribe ya channel youtube Ardnesia hehe.

Line Seal Mobile 30m Gameplay Ardnesia


Line Seal Mobile ini tersedia untuk Android dan iOs device, jika kalian ingin memainkannya kalian mendownloadnya langsung di PlayStore atau AppStore kalian, atau kalian bisa klik link di bawah ini.
Download :
Android
iOs

Gameplay

Adventure Mode
Seal1
Untuk gameplay sendiri seperti game mobile pada umumnya Seal menggunakan sistem dungeon yang dilengkapi dengan Open World. Adventure Mode merupakan sistem dungeon yang seperti game mobile kebanyakan, setelah diselesaikan maka kita akan mendapatkan sejumlah bonus seperti Gold, Ruby, dll. Untuk battle di dungeon, seperti game mobile kebanyakan, kita bisa menggunakan skill dengan waktu CD tertentu seperti pada gambar Seal1. Terdapat fitur 2x Speed untuk pertarungan di dungeon dan Auto Skill/Move untuk keduanya, baik di dungeon ataupun Open World.

Open World
Seal2
Sedikit berbeda pada gameplay openworld, disediakan kombo layaknya di PC seperti pada gambar seal2, tetapi jujur saya tidak begitu sadar dengan kombo kombo di atas karena saya lebih suka menggunakan fitur auto saat memainkannya. Selain kombo skill juga bisa digunakan, kita juga bisa memanfaatkan party untuk hunting dengan player lainnya.

Challenge
Seal3
Menu Challenge berisi dungeon dungeon spesial yang akan memberikan kita hadiah berbeda, seperti endless dungeon yang harus didaki dan terus bertambah sulit di setiap lantainya, daily dungeon yang berhadiah material material yang digunakan untuk upgrade hero, dll yang nantinya akan bisa digunakan untuk memperkuat karakter kita.

Karakter

Seal4
Mungkin ini yang membuat berbeda dari game Seal aslinya, karakter dan senjata di sini menggunakan sistem upgrade dan summon, buat kalian yang membenci RNG mungkin akan berpikir dua kali untuk memainkan game ini walaupun dari segi grafis sangat mengingatkan kita pada Seal Online dulu.

Seal5
Terdapat banyak sekali karakter yang bisa didapatkan, bervariasi dari bintang 1 - 5 yang tentunya akan mempengaruhi kekuatan tim kalian. Job dari karakter juga harus diperhatikan mulai dari Support, Short Attack, Range Attack dan masih banyak lagi yang akan membuat variasi dari tim mu semakin menarik.

Game ini memiliki banyak fitur yang seru untuk mengisi waktu luang kita, mulai dari dungeon, Open World, hingga ke Special Dungeon, perbedaan karakter terutama sistem bintang dan RNG mungkin akan membuat beberapa orang yang benci dengan keberuntungan menghindari game game seperti ini. Secara keseluruhan game ini layak dan seru untuk dicoba terutama pecinta Seal Online dulu.

Sekian dari saya, mudah mudahan artikel yang saya tulis dapat bermanfaat bagi pembaca. Untuk kalian yang mengalami masalah dan ingin konsultasi atau request sesuatu kalian bisa add official account line ardnesia ya di @Ardnesia jangan lupa ada @ nya ya pada saat search. Ketika tidak sibuk saya akan berusaha untuk reply keluhan keluhan kalian. Kalian juga bisa support saya untuk terus membuat konten konten bermanfaat di channel youtube saya dengan subscribe channel Ardnesia di https://www.youtube.com/c/Ardnesia ya.

Sekian dan Terima Kasih,
@anggaardana
^^


Thanks to :
Line Seal Mobile - https://game.line.me

0 Response to "Main Seal Mobile di Gadget Kalian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel