Cara Cepat Mendaftar Vip Di Smule Dengan Pulsa

Persiapan Sebelum Mendaftar VIP Smule 


Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas cara mendaftar vip smule dengan pulsa menggunakan hp berbasis Android. Untuk hp berbasis iphone mungkin caranya tidak jauh berbeda. Langkah  ini dilakukan melalui aplikasi smule yaitu sing by smule, bukan melalui Web browser.

Untuk mendaftar vip smule dengan pulsa, Pastikan anda sudah mempunyai akun Google, alasannya yakni proses ini di lakukan lewat pembayaran Google play store. dan harus login menggunakan akun google.

Apa itu VIP Smule? 


VIP pada smule yakni suatu bentuk kelas sebuah akun karaoke online di sing smule atau smule yang mana hak terusan untuk pengguna ini tidak di batasi. Artinya jikalau akun kita sudah terdaftar vip kita sanggup menggunakan semua fitur dalam aplikasi smule tersebut, tanpa ada batasan.

Sebagai contoh:

  • Pengguna vip sanggup menikmati fitur menciptakan lagu rekaman sendiri atau open cover (oc).


Sedangkan bagi pengguna non vip aksesnya di batasi. Tidak sanggup menciptakan rekaman sendiri, hanya sanggup bergabung dengan lagu rekaman pengguna lain.

Keuntungan lain dari pengguna vip, akan lebih cepat mendapat followers atau pengikut. Dan kelas vip akan lebih bergengsi tentunya. 


Langkah Mendaftar VIP Smule Dengan Pulsa 


Untuk mendaftar vip di smule bekerjsama caranya sangat mudah. Seperti pepatah : semudah membalikan telapak tangan 😀.

Karena mungkin sebagian orang berfikir untuk mendaftar vip di smule harus punya kartu kredit. Ini yang di anggap sulit dan agak berat di lakukan. Karena secara umum segala bentuk tranksaksi online biasanya harus menggunakan kartu kredit.

Tapi bersyukur lah, alasannya yakni untuk kini ini kita telah di bantu oleh google dengan mempermudah untuk segala jenis transaksi online pembayaran nya sanggup melalui google play store. Karena lewat google play store untuk metode pembayaran nya selain menggunakan kartu kredit, metodenya sanggup juga di lakukan melalui pulsa di hp kita.

Kaprikornus untuk mendaftar vip di smule sanggup di lakukan dengan membayar pakai pulsa, tanpa harus mempunyai kartu kredit. 

Berikut ini yakni langkah-langkah mendaftar vip smule dengan pulsa lewat aplikasi sing smule android:


  1. Masuk atau login ke smule, 

  2. Buka salah satu lagu versi karaoke nya, bukan lagu rekaman pengguna lain. Terserah lagu apa aja, sanggup anda cari di pencarian lagu. Pilih nyanyikan, sanggup pilih solo, duet atau grup. Di situ nanti ada keterangan penawaran untuk berlangganan vip.Ada 2 pilihan yaitu:
    • berlangganan vip untuk per bulan
    • berlangganan vip per tahun

    di sertakan nominal  biaya berlangganan nya. Silahkan anda pilih salah satu sesuai keinginan.

  3. Setelah menentukan salah satu pilihan tadi, anda akan eksklusif di alihkan ke metode pembayaran lewat google play store.
    Kita sudah otomatis login, untuk pertama kali biasanya kita harus memasukan password akun google.Lalu kita pilih metode pembayaran via pulsa.
    jika kita menggunakan kartu indosat, pilih metode 'tagih akun indosat saya' dan jikalau kita menggunakan kartu telkomsel pilih metode 'tagih akun telkomsel saya'. Pastikan pulsa kita cukup, jikalau transaksi berhasil pulsa otomatis akan terpotong. Dan akan ada keterangan bahwa pembayaran berhasil.


Penting:


  • Harga berlangganan vip yang tertera pada penawaran tadi, belum termasuk ppn. Kaprikornus nominal pulsa yang terpotong lebih banyak dari harga yang tertera. Kalau tidak salah ppn nya 10%.


Setelah proses selesai, akun anda otomatis sudah manjadi VIP. Pada foto profil akun smule akan muncul logo vip.

Untuk memastikan bahwa akun anda benar-benar sudah vip, anda sanggup mencoba untuk menciptakan rekaman sendiri atau open cover(oc). Pilih lagi salah satu lagu versi karaoke, kemudian buka nanti tampilan opsi nya akan berbeda dengan opsi sebelum kita mendaftar vip. Akses kita sudah tidak di batasi, semua fitur di smule karaoke online ini sanggup kita nikmati.


Demikian klarifikasi perihal cara mendaftar vip smule dengan pulsa lewat pembayaran di google play store.Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Artikel Terkait:

0 Response to "Cara Cepat Mendaftar Vip Di Smule Dengan Pulsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel