Mengenal Frp (Factory Reset Protection) Pada Android.

Ada aneka macam keluhan yang mengalami lupa akun google, hal ini terjadi alasannya yaitu kita sebagai pengguna tidak mempunyai akun google dan pada alhasil kita meminta tolong kepada reseller untuk berbagi akun google atau meminta sumbangan kepada teman dan saudara kita, tetapi kita lupa menulis akun email google dan passwordnya. Dan pada suata ketika kita lupa akan kunci atau lupa tumpuan pada perangkat android kita, pada alhasil harus mereset perangkat android kita lewat recovery atau juga sanggup dengan flashing perangkat android kita. Akan tetapi sehabis direset kita diminta akun email google dan kita lupa.

Tetapi apa bergotong-royong FRP itu ter sebut, berikut berdasarkan pendapat dari www.samsung.com/id/support/skp/faq/1107413 Factory Reset Protection (FRP) yaitu fitur gres untuk melindungi perangkat Samsung yang memakai OS Android 5.1 atau lebih tinggi. Fitur keamanan ini memungkinkan menyiapkan perangkat untuk mencegah pengguna yang tidak sah mengakses atau menggunakannya.Apr 30, 2016. Nah dari keterangan tersebut FRP sendiri fungsinya untuk melindungi perangkat android dari orang yang bukan pemilik orisinil dari perangkat android tersebut, ibarat perangkat android kita hilang atau dicuri orang lain.

Ada beberapa aplikasi yang sanggup membantu dilema ini diantaranya.
Untuk versi android 5.0
Untuk versi android 6.0.1
QuickShortcutMaker

Baca juga: 
MENGATASI HUAWEI Y336 UO2 YANG GAGAL FLASHING.

Akan tetapi fitur FRP masih mempunyai banyak BUG, semakin tinggi versi dari android semakin sedikit BUG yang ada, hal ini alasannya yaitu ada perbaikan dari pihak android sendiri. Dalam mengatasi dilema ini hanya untuk para pengguna yang sah(pemilik orisinil dari perangkat android tersebut) jangan dipergunakan untuk hal yang merugikan orang lain.

Spesial tanks to:
afandindo.com

0 Response to "Mengenal Frp (Factory Reset Protection) Pada Android."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel