Sp Flashtool All Version Last.

Untuk melaksanakan flashing kita membutuhkan tool (aplikasi) untuk melaksanakan flashing, setiap vendor mempunyai tool sendiri untuk melaksanakan flashing. Kali ini aku akan sedikit menjelaskan perihal tool flashing untuk Chipset Mediatek yaitu SP Flashtool. SP Flashtool ialah abreviasi dari Smart Phone Flash Tool yang merupakan tool untuk melaksanakan flashing atau install ulang dari sistem operasi (OS) dari perangkat lunak android yang menggunkan chipset mediatek, untuk mengganti file usang menjadi file baru.

Flashing biasanya dipakai dalam keadaan genting, ibarat perangkat android anda mengalami persoalan diantaranya :
  1. Mati total.
  2. Error pada sisterm operasi (OS).
  3. Hanya mandek di logo saja (bootloop).
  4. Banyak aplikasi tidak merespon.
  5. Banyak aplikasi keluar dengan sendirinya.
  6. Banyak aplikasi keluar notifikasi sayangnya aplikasi telah terhenti.
  7. Lupa kata sandi telephone.
  8. Lupa pola.
  9. Terkena virus.
  10. Dan masih banyak yang lainnya.
Ada beberapa fungsi yang dimiliki oleh SP Flashtool, diantaranya: melaksanakan flashing atau menginstall ulang ROM dari perangkat android yang menggunkan chipset Mediatek, melaksanakan upgrade dan downgrade ROM dari perangkat android anda, melaksanakan formating data keseluruhan, dan melaksanakan modifikasi pada perangkat android anda di bab software ibarat mengganti file recovery, mengganti file booting dan masih banyak lainnya.

Untuk versi dari SP Flashtool sudah banayk sampai dikala ini, dari dulu yang paling populer ialah versi 3.1224 dan versi 5.++ sampai sekarang. Dalam melaksanakan flashing carilah versi SP Flashtool yang memang direkomendasikan dipakai untuk perangkat anda. Anda sanggup menentukan versi dari SP Flashtool tersebut dibawah ini.


Baca juga:

Setelah anda mengunduh salah satu dari versi SP Flashtool, silahkan anda extract dan letakkan ditempat yang gampang kalian ingat. Buka folder hasil extract file tersebut dan double klik pada file flash_tool.exe. Untuk memasukkan file firmware silahkan klik Scatter Loading dan cari file firmware dan pilih file dengan nama Scatter.txt kemudian open. Maka aplikasi sudah siap untuk melaksanakan flashing.

0 Response to "Sp Flashtool All Version Last."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel