Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya

Media Handphone - Pada kali ini aku ingin memperlihatkan info seputar game yang sedang hits ketika ini yaitu Mobile Legends Bang Bang, game ini gres saja melaksanakan update besar termasuk merilis salah satu satria gres yang terbilang sangat OP kalau anda tahu trik dan tipsnya, yup, satria tersebut ialah ARGUS, dengan skill ultimatenya yang dapat mengkonversi damage menjadi HP tentunya satria ini akan sangat sangar.

Namun jangan terburu-buru untuk memakai satria ini, anda harus berlatih terlebih dahulu, pengalaman aku mencoba satria ini ialah LEMAH, ko lemah? meskipun skill ultimatenya dapat mengkonversi damage menjadi HP namun HP yang dimiliki argus ini begitu tipis, hampir sama dengan type marksman, pastinya anda sudah tahu bagaimana tipisnya HP type marksman bukan?

Jangan khawatir disini aku akan memperlihatkan beberapa tips dan trik memainkan argus, tentunya dengan buildnya, ketika anda memainkan satria ini pada dasarnya ialah moment dan timing, serta team work, kan ga lucu ketika kau masuk ke war/gank kemudian team anda lari, kan argus immortal dapat konversi damage ke HP, benar ibarat itu namun tetap kelemahan dari argus ini ialah ketika skill ultimate telah selesai, HP yang telah dikoneversi tersebut sedikit lebih cepat habis, apalagi di hajar oleh mage, alamat you has ben slain, wkwkwkkw.

Udeh ga sabar mau tau build argus beserta tips dan triknya? okelah kalo begitu, namun sebelum aku menjelaskan, yang perlu kalian ketahui adalah, build dan tips argus ini tidak menjamin anda 100% menang dalam setiap pertandingan, yang dapat memilih kemenangan dalam setiap pertandingan ialah teman seteam anda, meskipun anda jago alias pro kalau tidak didukung oleh team yang kompak, maka seketika itu pula anda menjadi seorang NOOB, so...build ini hanya akan membantu anda dalam mengeksploitasi kehebatan argus untuk dapat memperoleh kemenangan dalam setiap pertandingan.

Build Argus Mobile Legends

 Pada kali ini aku ingin memperlihatkan info seputar game yang sedang hits ketika ini yait Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya
Build Argus Burst, Semi Tank Dan Tank
 Pada kali ini aku ingin memperlihatkan info seputar game yang sedang hits ketika ini yait Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya
Build Terbaik Untuk Argus
 Pada kali ini aku ingin memperlihatkan info seputar game yang sedang hits ketika ini yait Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya Pada kali ini aku ingin memperlihatkan info seputar game yang sedang hits ketika ini yait Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya
Emblem dan Battle Spell Argus Mobile Legends
  • Emblem : Physical Emblem
  • Battle Spell : Inspire/Retribution/Flicker
Tips Argus Mobile Legends
  • Play Safe : Bermain kondusif hingga 4 dari 6 gear sudah jadi, ikuti urutan gear diatas hingga Haas's Claws jadi.
  • Hindari Stun : Kelemahan dari argus ini ialah ketika mengeluarkan skill ultimate dan terkena stun
  • Turret First : Jangan mukil, mentang-mentang pake argus jadi mukil halah, kemenangan dapat dicapai dengan menghancurkan turret bukan seberapa banyak anda melaksanakan kill.
Trik Argus Mobile Legends
  • Skill Ultimate : Saat argus memakai skill ultimate, SETIAP DAMAGE YANG DIHASILKAN OLEH ARGUS AKAN DI KONVERSIKAN MENJADI HP.
  • Triknya : Ketika melaksanakan skill utimate, sebisa mungkin mendapat banyak hit, kalau anda memakai spell inpire ketika ultimate ialah ketika yang sempurna untuk memakai spell tersebut.
Kelemahan Argus Mobile Legends
  • Hindari Stun : Kelemahan dari argus ini ialah ketika mengeluarkan skill ultimate dan terkena stun.
  • Ultimate : Ultimate ini dapat menjadi kelebihan dan sekaligus kekurangan dari satria argus, mengapa menjadi kelemahan argus? jadi saat argus melaksanakan ultimate namun tidak mendapat target untuk di hit oleh argus, maka HP dari argus tidak akan bertambah.
  • HP Tipis : HP argus ini hampir sama dengan Marksman.
Harga
  • Battle Point : 32000
  • Diaomond : 599

0 Response to "Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel