Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya

build harley salah satu pahlawan type mage di game mobile legends bang bang, why harley? selama aku bermain mobile legends meskipun harley ini terbilang pahlawan baru, namun dari semua pahlawan yang aku pakai, harley yaitu yang terbaik berdasarkan saya, mengapa terbaik? ah elu bro tanya ajah hahahahaha, alasannya pahlawan harley ini sangat sangat licin susah sekali di conter kalau anda bisa dan tau triknya.

Semenjak update terbaru mobile legends yang memanjakan pahlawan mage ( banyak yang bilang begitu ), pahlawan dengan type mage seketika itu pula menjadi favorit banyak player, termasuk harley sang mage genius ini, dengan skil 2 yang bisa berpidah daerah dengan cepat tentu menjadi salah satu skill andalannya untuk melarikan diri dari kejaran musuh, ya iyalah bro masa ya iya dong harley kan anaknya fanny jadi bisa escape dengan mudah, whaaaaat !!! anaknya fanny? siape bapanya bro?

Sayangnya harley ini sering sekali di banned pada tier epic ke atas, iyelah bro tier epic keatas kan pake draft mode, otomatis yang dibanned yaitu hero-hero yang terbilang nyusahin termasuk si harley ini, selama aku memakai pahlawan harley ini kesempatan untuk mendapat kill dan mvp serta kemenangan sangatlah besar, banyangkan kalau pahlawan ini di pakai oleh player yang benar-benar pro? bejimane jadinya? namun tentunya yang sangat penting yaitu build harley, serta penggunaan emblem dan tips triknya bro, percuma kalian pake ni pahlawan kalu ga tau buildnya.

Sebelum aku membahas lebih lanjut perihal build harley ini, aku ingin memberikan bahwa gosip perihal build harley mobile legends ini tidak menjamin anda bisa memenangkan setiap pertandingan, alasannya yang memilih kemenangan pada setiap pertandingan yaitu kekompakan team serta gameplay dari masing-masing player yang tergabung dalam team tersebut, so gosip ini hanya akan membantu anda biar lebih bisa memahami pahlawan harley ini.

Build Harley Mobile Legends

welcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya
Build Harley
welcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya
Build Terbaik Untuk Harley
welcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh Build Harley Mobile Legends Beserta Triknyawelcome to moooob eh welcome to my blog hheheheh Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya
Emblem dan Battle Spell Harley Mobile Legends
  • Emblem : Magic Assassin Emblem/Magic Emblem
  • Battle Spell : Retribution/Flicker/Purify
Tips Harley Mobile Legends
  • Play Safe : Bermain kondusif hingga skill utimate bisa dipakai atau hingga level 4.
  • Hindari Stun : Kelemahan dari harley ini yaitu disable atau stun dan skill dari zilong.
  • Turret First : Jangan mukil, harley yaitu salah satu pahlawan dengan type mage yang dimana skillnya akan sangat efektif kalau berhadapan 1vs1, so kalau terjadi gank atau war hindari mukil, spam skill sesering mungkin untuk membantu marksman memperlihatkan damage pada musuh.
Trik Harley Mobile Legends
  • Skill 2 : Skill 2 dari harley ini yaitu kunci dari keganasannya, dengan skill 2 harley bisa secepat kilat menghindari serangankejaran lawan, triknya adalah, cari daerah berlindung yang aman, kemudian gunakan skill dua menuju musuh, dan ketika mereka menyerang atau akan mengeroyok gunakan lagi skill 2 untuk kembali ke daerah awal, sehingga musuh akan kesulitan mencari atau mengejar.
  • Triknya : skill ultimate yaitu kuncinya, ketika musuh terkena skill ultimate dari harley maka akan memperlambat gerakannya, ketika itulah kesempatan untuk sesegera mungkin spam skill 1 dan basic attack, yang paling penting untuk pahlawan type mage adalah? penetrasi damage, sehingga damage yang dihasilkan sangat perih walaupun untuk pahlawan jenis tank.
Kelemahan Argus Mobile Legends
  • Hindari Stun : Kelemahan dari harley yaitu disable, ketika harley terkena disable pada ketika sedang memakai skill 2 dan delaynya sudah menjadi cooldown maka disaat itulah si harley ini sangat simpel untuk diserang.
  • HP Tipis : HP harley tentu tipis, terperinci saja kan harley type mage.
Harga
  • Battle Point : 32000
  • Diamond : 599
Build Hero Lainnya

0 Response to "Build Harley Mobile Legends Beserta Triknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel