Guide Build Irithel Mobile Legends Bonus Triknya

build irithel ini? kemudian apa saja trik dan tips untuk jagoan irithel?

Pada dasarnya jagoan marksman ini bertugas untuk menunjukkan damage yang sakit kepada lawan, yup, setiap marksman bertugas untuk menunjukkan damage, so anda niscaya sering melihat player yang memakai marksman selalu jungle saat ada kesempatan, apa tujuannya? tujuannya yaitu supaya cepat jadi alias gearnya supaya cepat lengkap dan dapat menunjukkan damage lebih, pada dasarnya yaitu seorang marksman ini akan jarang terlihat pada awal game, alasannya yaitu mereka akan mempersiapkan gear mereka dulu, lain halnya dengan fighter ( baca juga : Build Argus Mobile Legends Bonus Triknya )atau mage yang dari awal hingga late game akan selalu menjadi poros kekuatan team, so kalau anda melihat marksman yang jungle dan hanya sesekali membantu war biarkan, namun kalau anda melihat marksman selalu ada dalam war tanpa jungle, anda patut memberitahukan bahwa level dan gear seorang marksman akan memilih kemenangan dalam sebuah pertandingan.

Irithel ini salah satu jagoan favorit aku dalam role marksman, mengapa? alasannya yaitu keunikannya yang menunjukkan damage area, serta dapat menyerang dengan berjalan, dan yang paling penting yaitu damagenya aduhai, kenapa aduhai? skill ultimate dari irithel ini yaitu area damage dan memiliki damage diatas jagoan marksman lainnya, apalagi jagoan irithel ini juga memiliki skill untuk mengurangi physical defend musuh, dan memperlambat gerak musuh, jagoan yang lengkap berdasarkan saya, namun berbagai player yang tidak mengerti bagaimana gameplay dari seorang marksman terutama irithel ini, sehingga build dan triknya tidak klop dengan haro irithel ini.

Satu hal yang perlu anda ketahui dari jagoan ini yaitu jagoan yang praktis sekali kena culik atau bahasa kerennya tercyduk, yup, kelemahan dari irithel ini yaitu badannya yang besar, serta gerak dan speed attack yang terbilang lambat kalau dibandingkan dengan jagoan marksman lainnya, dan kita sebagai player yang memakai irithel harus cerdik menyiasatinya, caranya bro? caranya dengan build irithel yang perfect serta gameplay yang selaknya seorang marksman.

Oke kini aku akan menunjukkan informasi build irithel lengkap dengan trik dan tipsnya, namun yang harus anda pahami yaitu build ini tidak menjamin anda dapat menang dalam setiap pertandingan, kemenangan dalam pertandingan sangat di tentukan oleh kekompakan suatu team, anda tidak akan dapat menang kalau team anda tidak saling support.

Build Irithel Mobile Legends

 Pada artikel kali ini aku masih ingin menunjukkan informasi wacana game mobile legends Guide Build Irithel Mobile Legends Bonus Triknya
Build Irithel
 Pada artikel kali ini aku masih ingin menunjukkan informasi wacana game mobile legends Guide Build Irithel Mobile Legends Bonus Triknya
Build Terbaik Untuk Irithel
 Pada artikel kali ini aku masih ingin menunjukkan informasi wacana game mobile legends Guide Build Irithel Mobile Legends Bonus Triknya Pada artikel kali ini aku masih ingin menunjukkan informasi wacana game mobile legends Guide Build Irithel Mobile Legends Bonus Triknya
Emblem dan Battle Spell Irithel Mobile Legends
  • Emblem : Physical Emblem/physical assassin emblem
  • Battle Spell : Inspire/Retribution/Flicker
Tips Irithel Mobile Legends
  • Jungle : Jungle sebisa mungkin, semakin cepat gear jadi maka semakin besar kesempatan untuk menunjukkan damage yang sakit.
  • Play Safe : Bermain kondusif hingga 4 dari 6 gear sudah jadi, ikuti urutan gear diatas hingga Haas's Claws jadi.
  • Hindari Stun : Kelemahan dari irithel ini yaitu terkena stun, dengan HP yang tipis tentunya terkena efek stun yaitu hal yang paling mengerikan.
  • Turret First : Jangan mukil.
Trik Irithel Mobile Legends
  • Skill Ultimate : Saat mengaktifkan skill ultimate, Irithel akan melompat ke suatu arah dan memungkinkan peningkatan serangan basic hingga 140% selama 15 detik.
  • Triknya : Ketika melaksanakan skill utimate, sebisa mungkin mendapat posisi free hit, jangan terburu-buru menyerang, tunggu hingga anda mendapat posisi wuenak untuk hit, dan satu lagi jangan terlalu bersahabat atau anda akan terlock oleh fighter/mage lawan.
Kelemahan Irithel Mobile Legends
  • HP : Kelemahan dari irithel ini yaitu HP yang tipis dibandingkan dengan jagoan marksman lainnya.
  • Sulit Escape : Irithel merupakan salah jagoan yang susah untuk meloloskan diri saat tercyduk lawan, so sebisa mungkin hindari bermain solo, selalu bersama fighter atau mage yang memiliki skill disable.
Harga
  • Battle Point : 32000
  • Diaomond : 599

0 Response to "Guide Build Irithel Mobile Legends Bonus Triknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel