Hands On Xiaomi Mi Mix 2 | Racun Gadget Asal Cina

Xiaomi niscaya mengejutkan semua orang dengan peluncuran smartphone full bezelless tahun lalu, dengan Mi Mix terbukti menjadi pendahulu tren dan tren desain yang mayoritas pada tahun 2017. Dengan penerusnya menghadapi persaingan jauh lebih banyak daripada Mi Mix yang pernah ada.

Mi Mix 2 ialah update yang cukup dinantikan, Mi Mix yang sangat ditunggu dan sangat bagus, dan melanjutkan pendekatan yang berbeda terhadap tampilan dan desain smartphone besar yang pertama kali diperkenalkan Xiaomi tahun lalu. Bagi kebanyakan orang, Mi Mix yang pertamakali dikeluarkan terlalu besar, meski desainnya lebih akrab dengan bezel. Tapi itu sudah bermetamorfosis lebih baik dengan Mi Mix 2, sambil tetap mempertahankan apa yang menciptakan Mi Mix menjadi smartphon yang menarik.

Desain yang diperbarui dengan sudut dan sisi yang membulat, bingkai yang dibentuk dengan paduan aluminium, dan pinjaman keramik yang disukai Xiaomi untuk memakai smartphone premium mereka. Semua ini menciptakan sebuah ponsel yang masih sangat yummy untuk dilihat, dan terasa jauh lebih baik di tangan alasannya ialah jejak keseluruhannya yang lebih kecil jikalau dibandingkan dengan pendahulunya. Perubahan lain dari generasi ke generasi mungkin tidak sesuai impian semua orang, dengan Mi Mix 2 tidak hadir dengan jack headphone.


Xiaomi Mi Mix 2 hadir dengan layar 5,99 inci dengan resolusi Full HD + dan rasio aspek 18: 9. Kualitas tampilan sangat bagus, dan bezels yang sangat minim disekitarnya membiarkan layar benarbenar bersinar.Sama menyerupai Mi Mix tahun lalu, bab atas ponsel hampir setipis bezels samping, sehingga kamera depan menghadap ke arah kanan bawah. Untuk pengguna penempatan kamera niscaya akan segera terbiasa, namun tidak terlihat pada tempatnya atau menonjol secara signifikan, berkat lapisan hitam yang telah dipakai untuk menciptakan unit kamera berbaur dengan bab depan lainnya.


Masalah lain dengan Mi Mix orisinil ialah bahwa pengganti speaker telepon ternyata bukan alternatif yang paling efektif. Dengan Mi Mix 2, Anda kini mendapat speaker yang bersama-sama dengan unit yang mengarah ke atas dan dilengkapi dengan celah kecil di bab atas. Namun, sensor jarak ultrasonik masih ditemukan di sekitar area paling atas di bawah layar, sehingga ponsel tetap tahu kapan letaknya di samping wajah atau di dalam saku Anda.


Ini tidak semua ihwal desain dan tampilan sekalipun, dengan Mi Mix 2 hadir dengan platform Qualcomm Snapdragon 835 di bawah tenda, bersama dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB, 128 GB, atau 256 GB builtin. Menjaga semuanya berjalan ialah baterai 3,400 mAh yang tidak sanggup dilepas, dan perangkat dilengkapi dengan pinjaman Qualcomm Quick Charge 3.0 untuk sanggup mengisi daya telepon dalam waktu singkat.Ada juga edisi telepon khusus (lihat galeri foto kedua di bawah) yang mempunyai desain unibody keramik tanpa bingkai paduan aluminium, dan mempunyai lapisan emas PVD 18K yang mengelilingi kamera dan pelek sensor sidik jari. Mi Mix 2 Istimewa ini juga dilengkapi dengan 8 GB RAM dan 128 GB builtin storage.


Dengan melihat kamera, sayangnya tidak ada pengaturan dual kamera menyerupai yang tersedia dengan beberapa rilis terbaru Xiaomi lainnya menyerupai Mi 6. Sebagai gantinya, Anda mendapat sensor gambar IMX386 dengan stabilisasi gambar optik 4 sumbu dan f / 2.0 bukaan. Sejauh menyangkut aplikasi kamera, semuanya tetap sama jikalau dibandingkan dengan apa yang ditemukan dengan smartphone Xiaomi lainnya. Kami niscaya akan meletakkan kamera ini melalui langkahlangkahnya dalam kajian Xiaomi Mi Mix 2 yang mendalam.

...

Salah satu fitur menarik lainnya dari Mi Mix 2 ialah bahwa ia akan hadir dengan pinjaman untuk grup band global, dan akan meliputi lebih banyak grup band kali ini daripada yang Mi Note 2 lakukan ketika diluncurkan. Apa artinya ini ialah bahwa Anda kini sanggup memakai ponsel ini di AS juga, meskipun mungkin tidak secara resmi dilepaskan di pasar itu. Namun, Mi Mix 2 akan melihat rilis yang lebih luas dan ketersediaan yang jauh lebih banyak daripada pendahulunya, dan akan beralih ke pasar utama Xiaomi di seluruh dunia, termasuk India.

...

Secara keseluruhan, apa yang kita benarbenar menyukai Mi Mix 2 ialah bahwa diharapkan banyak arahan yang sama dari pendahulunya sambil membuatnya lebih gampang diakses. Ponsel ini jauh lebih gampang ditangani meski dengan layar 6 inci, yang meringankan salah satu perhatian utama dari tahun lalu.Sisi dan sudutnya yang membulat, melengkung sepanjang bab belakang, dan bodi keramik tidak hanya menciptakan untuk ponsel yang terlihat luar biasa, namun terasa sangat nyaman di tangan juga. Xiaomi terus memakai keramik untuk imbas yang hebat, namun kuncinya di sini ialah kenyataan bahwa niscaya Anda memegang perangkat yang selalu dipajang setiap saat. 

0 Response to "Hands On Xiaomi Mi Mix 2 | Racun Gadget Asal Cina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel