Bocoran Pilihan Warna Huawei Mate 10 Pro Kembali Mencuri Perhatian

Huawei tidak akan mengumumkan seri smartphone Mate 10 pertamanya sebelum 16 Oktober, namun kami sudah tahu banyak perihal hal itu, termasuk fakta bahwa perangkat tersebut harus terdiri dari beberapa perangkat Mate 10 biasa, Mate 10 Pro, Mate 10 Lite, dan bahkan Mate 10 Porsche Design.

Awal pekan ini, kami melihat beberapa gambar bocor yang diduga memperlihatkan Mate 10 Pro dan beberapa fitur utamanya. Sekarang, dapat kita katakan dengan dogma yang cukup tinggi bahwa gambar itu memang menggambarkan Mate Pro baru. Itu alasannya ialah Evan Blass yang selalu jago (alias @evleaks) hari ini mengungkapkan apa yang tampak sebagai penampilan resmi Huawei Mate 10 Pro menghadirkan perangkat dalam tiga varian warna (abuabu, biru, dan coklat).

Seperti yang dapat Anda lihat di atas, kamera dual Mate 10 Pro dikelilingi oleh strip berpola yang memberi telepon desain dua nada (ini agak mengingatkan pada bab belakang Huawei P10). Berbicara perihal kamera ganda, ibarat pada P10, ini ialah unit bermerek Leica dengan lensa SumiluxH. Tapi sudah diupgrade dengan aperture f / 1.6 untuk performa cahaya rendah yang lebih baik ini sesuai dengan aperture kamera belakang LG V30.

The Mate 10 Pro mempunyai layar nearbezelless, dibantu oleh kenyataan bahwa pemindai sidik jari handset duduk di belakang, bukan di bab depan (seperti yang terlihat pada Mate 10 biasa). Layarnya kemungkinan berukuran 6 inci, 1440 x 2880 piksel satu dengan rasio aspek 18: 9. Dengan prosesor Kirin 970 Huawei sendiri, Mate 10 Pro lebih jauh mengatakan RAM minimal 4 GB, dan baterai 4000 mAh.

Menurut Huawei, Mate 10 "bukan smartphone", tapi "mesin cerdas" berkat akad perusahaan untuk mengintegrasikan AI dengan lebih baik (Intelijen Buatan) ke dalamnya. Akankah integrasi AI Huawei menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat daripada apa yang sudah ada pada Apple, Google, atau Samsung? Masih harus dilihat.

0 Response to "Bocoran Pilihan Warna Huawei Mate 10 Pro Kembali Mencuri Perhatian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel