Cara Hard Reset Advan S35h Wipe Data Factory Reset

Cara hard reset Advan S35H ini merupakan salah satu cara yang sanggup dipakai untuk pemulihan Advan S35H ke setelan pabrik, Salah satunya sanggup dipakai untuk mengatasi permasalahan menyerupai Advan S35H lupa isyarat keamanan yang pernah diaktifkan di Advan S35H, Advan S35H lupa referensi kunci , Advan S35H lupa sandi, Advan S35H lupa pin dan lain sebagainya.

H ini merupakan salah satu cara yang sanggup dipakai untuk pemulihan Advan S Cara Hard Reset Advan S35H wipe data factory reset
Artikel perihal cara hard reset Advan S35H dari hidangan recovery mode dengan cara wipe data factory reset ini kami buat sehabis mendapat Advan S35H dengan keluhan lupa referensi kunci layar, Advan S35H lupa referensi kunci tentunya Advan S35H tidak sanggup digunakan, Untuk sanggup memakai Advan S35H tentunya harus memasukkan isyarat referensi yang sama dengan referensi sewaktu diaktifkan di Advan S35H.

Cara mengatasi permasalahan Advan S35H lupa referensi ini cukup dengan cara wipe data factory reset dari hidangan Androoid system recovery, dengan melaksanakan wipe data factory reset Advan S35H akan kembali ke pengaturan pabrik atau menyerupai gres digunakan,.

Selengkapnya cara hard reset Advan S35H dari Android system recovery Advan S35H sanggup Anda lihat dan ikuti dibawah ini, Silahkan lihat dan ikuti cara hard reset Advan S35H di bawah ini.

Cara hard reset Advan S35H

  • Jangan lupa pastikan daya baterai Advan S35H masih mencukupi
  • Advan S35H dalam posisi off (Nonaktifkan Advan S35H)
  • Tekan dan tahan tombol volume Down + tombol Power secara bersamaan hingga muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan hingga Advan S35H masuk ke ANdroid system recovery.
  • Pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Advan S35H akan restart
  • Tunggu proses restart Advan S35H hingga Advan S35H kembali nyala dengan sendirinya.
  • Selesai.

Selanjutnya lakukan setelan awal penggunaan Advan S35H dengan memilh bahasa yang akan dipakai di Advan S35H, Lakukan setelan awal penggunaan Advan S35H hingga jawaban atau hingga Advan S35H masuk ke hidangan home.

Sekianlah ccara hard reset Advan S35H yang sanggup kami share buat Anda pengguna Advan S35H yang mengalami permasalahan menyerupai Advan S35H lupa referensi kunci, Advan S35H lupa isyarat keamanan dan lain sebagainya. Selamat mencoba dan agar berhasil.

0 Response to "Cara Hard Reset Advan S35h Wipe Data Factory Reset"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel