Cara Masuk Recovery Mode Wiko Rainbow

Cara masuk Android recovery Wiko Rainbow, Apakah Android recovery mode itu?... Recovery mode Wiko Rainbo merupakan sebuah sajian yang sanggup dipakai untuk pemulihan dari banyak sekali kerusakan software Wiko Rainbow, Baik itu denga cara reset Wiko Rainbow ke setelan pabrik maupun update OS Wiko Rainbow sanggup dilakukan dari sajian recovery mode.
Cara masuk Android recovery Wiko Rainbow Cara Masuk Recovery Mode Wiko Rainbow
Beberapa permasalahan software yang sanggup diatasi dari sajian recovery mode dengan cara wipe data factory reset diantaranya Wiko Rainbow lupa instruksi kunci, Wiko Rainbow lupa  pola, Wiko Rainbow lupa instruksi keamanan, Wiko Rainbow lupa Sandi dan banyak sekali permasalahan lainnya.

Sedangkan kasus Wiko Rainbow hank logo (Wiko Rainbow ketika dinyalakan hanya muncul logo WIKO atau RAINBOW), Wiko Rainbow botloop dan lain sebagainya sanggup diatasi dengan cara Apply update from ADB atau Apply udate from SDcard.

Dengan masuk ke sajian recovery mode di Wiko Rainbow pengguna Wiko Rainbow maupun teknisi handphone sanggup mengatasi permasalahan tersebut, baik itu dengan cara hard reset (wipe data/factory reset) Wiko Rainbow maupun upgrade OS Wiko Rainbow dengan firmware baru.

Menu recovery mode Wiko Rainbow sanggup diakses memakai tombol volume dat power, Cara masuk ke sajian recovery mode Wiko Rainbow hampir sama dengan cara masuk ke Android recovery smartphone lainnya (Wiko Rainbow harus dalan posisi off)

Cara masuk recovery mode Wiko Rainbow

  • Wiko Rainbow dalam posisi Off (Nonaktifkan Wiko Rainbow)
  • Masuk ke recovery mode Wiko Rainbow dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down+ Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena di layar Wiko Rainbow Recovery Mode: Volume Up, Factory Mode: Volume Down.
  • Selanjutnya tekan tombol volume up untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Wiko Rainbow (Setelah muncul logo Android tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery Wiko Rainbow)
  • Wiko Rainbow akan masuk ke recovery mode.
  • Untuk navigasi sajian recovery Wiko Rainbow gunakan tombol volume dan tombol sajian (tombol disebelah home di layar) intuk OK

Beberapa sajian recovery mode Wiko Rainbow

  1. reboot system now
  2. Apply update from ADB
  3. Apply update from sdcard
  4. Apply update from cache
  5. wipe data/factory reset
  6. wipe cache partition
  7. backup user data
  8. restore user data

dari beberapa sajian recovery mode Wiko Rainbow sanggup mempunyai kegunaan untuk mengatasi banyak sekali permasalahan software Wiko Rainbow, Salah satunya ialah sajian wipe data/factory reset, wipe data/factory reset yaitu sebuah sajian untuk pemulihan Wiko Rainbow ke pengaturan pabrik.

Selain sajian wipe data/factory reset, sajian Apply update from ADB dan Apply udate from SDcard yaitu sebuah sajian yang sanggup dipakai untuk melaksanakan update OS software Wiko Rainbow.

Sekianlah cara masuk recovery mode Wiko Rainbow yang sanggup kami share pada posting ini dan tentunya cara masuk recovery mode Wiko Rainbow ini sanggup mempunyai kegunaan buat Anda yang masih mencari cara masuk recovery mode Wiko Rainbow.

0 Response to "Cara Masuk Recovery Mode Wiko Rainbow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel