Cara Mempercepat Koneksi Wifi Android Tanpa Root PingTools APK

Cara Mencuri Kecepatan Wifi di HP Android Dengan Menggunakan Aplikasi Android – Ping merupakan sebuah notifikasi yang terdapat saat kita terhubung ke internet, ping dalam hal ini mempunyai sebuah arti semakin dekatnya jaringan kita dengan server sehingga ketika terdapat ping kecil secara otomatis semua hal yang berhubungan dengan internet akan maksimal. Misalnya saja pada saat kita memainkan game online. Disaat kita memainkan game online di android, iphone maupun PC tentu kita di tuntut untuk mendapatkan ping yang stabil agar tidak terjadi lag saat main game.

Membicarakan tentang Ping tentu tidak terlepas pula pada game yang sangat populer saat ini yaitu game versi Moba yang berjudul Mobile Legend, dalam memainkan game ini kita harus mendapatkan ping paling tidak sekitar 50 m/s agar kita nyaman dalam memainkan game. Tidak jauh dari bahasan diatas kali ini kami akan membagikan kepada anda tata cara menstabilkan ping di android menggunakan aplikasi Ping Tools.

Sedikit ulasan mengenai aplikasi ini bahwa aplikasi Ping Tools tidak memerlukan akses root dalam menjalankan aplikasinya sehingga kita tidak perlu melakukan root saat menggunakan aplikasi ini.
Aplikasi yang sudah di download sekitar satu juta pengguna ini merupakan aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan bagi para pengguna gamer android.



Cara membuat Ping menjadi Stabil di Android

1. Download aplikasi Android yang bernama  PingTools Network Utilities melalui Google Play.

2. Setelah anda menginstallnya, silahkan anda buka aplikasi tersebut kemudian tap/ klik pada bagian “Menu” di pojok kiri bagian atas, setelah itu silahkan anda pilih PING seperti gambar dibawah ini.

3. Setelah itu silahkan anda Tap / klik di Menu sebelah pojok kanan atas lalu pilih “Setelan”.

4. pada bagian ini anda bisa mengatur pada menu Jumlah Ping menjadi Tidak Terbatas, dan jangan lupa untuk pilih Mode menjadi HTTPS, kemudian pilih Simpan. Untuk anda yang masih bingung bisa melihat gambar dibawah ini.


5. Pilih “Ping”. Kemudian setelah itu biarkan aplikasi ini terus terbuka dan berjalan dilatar belakang (jangan diclose saat keluar dari aplikasi melainkan langsung ke home saja) 


Selesai dan rasakan perbedaannya. Selain untuk menstabilkan ping, Aplikasi ini juga akan memberikan peringatan dengan suara ping apabila ping jaringan internet anda lemah, jadi jika anda mendapatkan pemberitahuan seperti itu sebaiknya anda berpindah tempat karena lokasi tersebut tidak dapat dijangkau jaringan stabil. Saran kami ketika anda berada di wifi mendingan lebih dekat dengan router.

Mungkin untuk saat ini , itu saja yang dapat kami bagikan kepada anda tentang tips menstabilkan ping untuk keperluan gaming. Jangan lupa selalu kunjungi blog trikbebas.com untuk mendapatkan informasi terkini tentang android dan lainnya. Sekian terima kasih. Mempercepat Koneksi Wifi Android Tanpa Root PingTools APK

0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Wifi Android Tanpa Root PingTools APK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel