Cara Registrasi Kartu Perdana Tanpa KTP Telkomsel Simpati, As, Loop, Indosat, XL, AXIS, Tri

Cara Mengakali Registrasi Ulang Kartu tanpa KTP Untuk Telkomsel Simpati, As, Loop, Indosat, XL, AXIS, Tri - Semenjak munculnya peraturan pemerintah tentang registrasi ulang kartu perdana harus menggunakan Identitas E-KTP resmi. Hal ini merupakan peraturan baru pemerintah untuk menghindari berbagai penipuan-penipuan di dunia maya. Setiap nomor HP haru mendaftar dengan menggunakan KTP dan setiap KTP maksimal bisa digunakan untuk 3 nomor HP aktif.
Lakukan registrasi sebelum tanggal 27 februari 2018 untuk menghindari nomor terblokir, ya pemerintah sangat serius dalam menyikapi banyaknya penipuan-penipuan online yang sanagt marak terjadi. Kini dengan adanya kebijakan baru ini akan membuat pemerintah bisa full control terhadap aktifitas-aktifitas warganya yang mencurigakan

Cara Registrasi Kartu Perdana Menggunakan Surat Keterangan Domisili (KTP sementara). Persyaratan utama dalam mendaftarkan kartu perdana ini merupakan kita diharuskan menggunakan KTP yang masih aktif, lalu bagaimana jika KTP kita hilang atau belum punya KTP. Tenang saja berikut ini kami akan mmebagikan kepada anda tips unik dalam mendaftarkan kartu perdana tanpa KTP.

Cara Registrasi Kartu Perdana Tanpa KTP Telkomsel Simpati, As, Loop, Indosat, XL, AXIS, Tri
Cara Registrasi Kartu Perdana Tanpa KTP

Cara Daftar Ulang kartu perdana tanpa menggunakan KTP :

1. Sebenarnya cara ini sangat mudah karena kita hanya membutuhkan sebuah Kartu Keluarga (KK) milik keluargamu. Jadi gunakan KK jika anda tidak mempunyai KTP atau KTP Hilang.

2. Untuk daftar ulang selanjutnya, silahkan anda mengetik di SMS. Kemudian silahkan ketik dengan format: ULANG(SPASI)NIK KK#NOMOR KK# lalu kirim ke 4444. 
Contohnya: ULANG 3516122101820001#365787880912008#

Jika anda masih merasa bingung anda bisa melihat gambar dibawah ini, yang mana dibawah tulisan Kartu keluarga merupakan nomor dari KK tersebut, kemudian disebelah nama anda itu merupakan angka NIK anda.



3. Setelah kalian mengirim detail identitas sesuai dengan KK ke 4444 silahkan tunggu konfirmasi bahwa registrasi ulang kartu prabayar anda berhasil.

4. Selamat anda sudah mendaftar dan kartu anda akan terbebas dari pemblokiran masal yang akan dilakukan pada bulan februari tahun 2018. 

Bagaimana sangat mudahkan registrasi tanpa menggunakan KTP, ya hal ini bisa andalakukan jika anda tidak membupnyai KTP dan apabila anda mempunyai KTP silahkan pakai ktp saja. Sekian informasi dari kami kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

0 Response to "Cara Registrasi Kartu Perdana Tanpa KTP Telkomsel Simpati, As, Loop, Indosat, XL, AXIS, Tri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel