Firmware Samsung Galaxy A3 SM-A300H (Bahasa Indonesia).



Firmware adalah sistem operasi yang ada dala perangkat smartphone, sama halnya seperti sistem operasi windows dan linux. Biasanya setiap perangkaat smartphone firmwarenya berbeda dengan perangkat smartphone lain meskipun sistem operasinya sama yaitu android.
 
Untuk melakukan flashing membutuhkan sistem operasi dari perangkat  smartphone tersebut, flashing dilakukan karena perangkat android kita sudah memiliki banyak kerusakan pada softwarenya dan biasanya pemilik perangkat tersebut ingin melakukan flashing untuk mengubah sistem operasi dari perangkat tersebut. Karena didalam sistem operasi tersebut tidak ada bahasa Indonesia-nya maka dari itu pengguna ingin melakukan flashing dengan firmware yang sudah memiliki bahasa Indonesia pada Samsung Galaxy A3 SM-A300H mereka.

Flashing sendiri memiliki beberapa fungsi seperti meningkatkan dan menurunkan versi sistem operasi perangkat android tersebut. Tidak hanya itu flashing juga berguna untuk memperbaiki kerusakan sistem yang lain seperti: Bootloop (stuk di logo saja), Handphone cepat panas, Lupa kata sandi, Lupa pola, sering hang, Aplikasi banyak yang tidak merespon dan kerusakan yang lainnya. Akan tetapi ada juga kerusakan sistem yang bisa di perbaiki dengan cara hard reset perangkat android saja dengan cara tekan dan tahan vol up+home+power pada saat perangkat android anda dalam keadaan mati.

Firmware
Model
SM-A300H
Model name
GALAXY A3
Country
Indonesia (XID)
Version
Android 5.0.2
Changelist
883492
Build date
Mon, 10 Apr 2017 10:15:43 +0000
Security Patch Level
2017-04-01
Product code
XID
PDA
A300HXXS1BQD2
CSC
A300HOLB1BOJ1
Firmware SamsungGalaxy A3 SM-A300H (Bahasa Indonesia).

Firmware tersebut bisa anda download pada situs sammobile.com. Jika link yang saya berikan tidak cocok dengan selera anda, anda bisa memilih sendiri firmware yang cocok dengan selera anda pada sammobile tersebut.

Untuk mendownload di sammobile.com anda harus login terlebih dahulu, jika anda masih belum memiliki akaun sammobile silahkan anda register terlebih dahulu, selanjutnya anda konfirmasi pada email yang telah dikirim oleh sammobile. Untuk tutorial silahkan kunjungi bagaimana cara flashing Samsung Galaxy S8 SM-G950FD (BAHASA INDONESIA). Itulah firmware Samsung Galaxy Firmware Samsung Galaxy A3 SM-A300H yang telah saya bagikan semoga bermanfaat untuk anda.

Hormat kami www.droid17.com

0 Response to "Firmware Samsung Galaxy A3 SM-A300H (Bahasa Indonesia)."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel