Iphone X Vs Pixel 2 Xl Mana Yang Lebih Menarik

Jadi, kami melewati pengumuman kedua ponsel besar ini Apple iPhone X dan Google Pixel 2 XL dengan besarnya jawaban untuk industri ini, bukan faktor bentuknya. Pada tampilan pertama, orang mungkin bertanyatanya mengapa kita membandingkan kedua ponsel ini satu sama lain, sebab Pixel 2 XL yaitu sebuah phablet yang agak besar dengan layar 6 inci, sementara iPhone X terasa sedikit lebih kecil dengan layar 5,8 inci.

Tapi kedua ponsel ini membuktikan hal lain keduanya merupakan "langkah maju" masingmasing produsen mereka tahun ini. Yang kami maksud yaitu ini Apple mengungguli iPhone 8 dan 8 Plus dengan faktor bentuk yang sama ibarat yang telah dipakai selama 3 tahun terakhir. Kemudian, iPhone X mengumumkan, dengan rasio layar 18: 9, bezels super tipis, dan semua teknologi Apple terbaru di modul kamera depan.

Google melaksanakan sesuatu yang serupa, meski dengan sedikit pengutamaan pada eksklusivitas antar perangkat. Pixel 2 berukuran biasa mempertahankan rasio aspek usang dan bezels besar sebagai smartphone oldschool. Pixel 2 XL menerima rasio layar 18: 9 dan faktor bentuk baru.



Jadi, singkatnya, Pixel 2 XL yaitu ponsel paling maju yang ditawarkan Google dan iPhone X yaitu ponsel tercanggih yang dimiliki Apple untuk ditawarkan. Yang mana dari keduanya yang kau suka?
Beritahu kami di kolom komentar.

0 Response to "Iphone X Vs Pixel 2 Xl Mana Yang Lebih Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel