Mengatasi Tombol Tongsis Tidak Dapat Mengambil Foto

Apakah itu Tongsis?...... Tongsis adalah sebuah abreviasi kata hasil karya anak bangsa yang berasal dari Tongkat Narsis, Sebuah tongkat aneh yang sanggup dipakai untuk memotret diri sendiri (selfie), tentu saja memakai sebuah smartphone, Baik itu smartphone Android, iPhone dan lain sebagainya.


Berapakah harga tongsis?.....Untuk harga tongsis kami rasa cukup murah dengan harga sangat terjangkau, pada umumnya harga tongsi mulai dari harga 15 ribu hingga dengan 25 ribu sudah mempunyai fitur tombol shutter, Bisa dibilang sudah tidak mengecewakan manis dan cukup bagus.

Kelebihan Tongsis... Salah satu kelebihan tongsi kenapa banyak digemari tentunya karna pengguna smartphone sanggup mengambil Foto dan video diri sendiri dengan mudah, Baik itu foto selfie, proses pengambilan foto dan video dapat  dilakukan sendiri tanpa memerlukan dukungan orang lain, Sehingga proses pengambilan foto maupun video sanggup dilakukan dimana saja kapan saja tanpa memerlukan dukungan orang lain (tidak merepotkan orang lain).

Cara memakai tongsis.... Cara memakai tongsis cukup meletakkan smartphone ke holder yang sudah disediakan dan pasangkan kabel tongsis ke port handsfre di smartphone, Selanjutnya silahkan gunakan untuk mengambil foto maupun video di smartphone.

Mengenali cara kerja Tongsis.

Pada umumnya cara kerja tongsis yaitu dengan memanfaatkan fungsi tombol volume di kamera smartphone, Ketika Anda menekan tombol pada tongsis, Sama dengan Anda menekan tombol volume di smartphone ketika sajian kamera dibuka, dan hal ini sama juga dengan memberi perintah kepada smartphone untuk mengambil foto. Jadi, untuk sanggup memakai tongsis (tangkat narsis) smartphone Anda harus mempunyai fitur mengambil foto dengan tombol volume.

Untuk memastikan tongsis sanggup bekerja atau memotret disaat tombol shutter di tekan, Anda sanggup melaksanakan test di smartphone dengan cara buka kamera smartphone, Selanjutnya tekan tombol volume, Jika smartphone Anda pribadi memotret, Anda sanggup menancapkan kebel tongsis di jack audio smartphone dan tongsis sanggup dipakai untuk potret memotret.

Setelah Anda mengetahui cara kerja tongsis, tentunya kini Anda sudah tau kenapa disaat tekan tombol pada tongsis kamera smartphone pribadi menagkap gambar (photo)

Apakah handsfree sanggup dipakai menjadi tombol shutter kamera smartphone?...Tombol volume di handsfree sanggup juga Anda gunakan sebagai tombol shutter kamera di smartphone (dalam keadaan tertentu Anda sanggup memakai tongkat sapu, dan lain sebagainya untuk pengganti tongsis, Gunakan handsfree sebagai tombol shutter nya)

Jika disaat Anda melaksanakan test dan smartphone tidak memotret disaat tombol volume ditekan, Anda harus masuk ke pengaturan kamera smartphone Anda dan mengganti setelan pengaturan tombol volume biar berfungsi sebagai pengambilan poto.

Mengatasi tongsis tidak sanggup mengambil foto

  • Buka kamera di Smartphone
  • Mmasuk ke sajian setelan di kamera
  • Pilih pengaturan tombol volume
  • Ganti Pengaturan tombol volume menjadi pengambilan atau potret
  • Jika setelan tombol volume sudah diganti sebagai pengambilan photo, tentunya tombol tongsis sudah berfungsi dan tongsis sudah sanggup digunakan.

Jika cara diatas masih belum berhasil, Tongsis tidak sanggup ambil poto, Anda sanggup mengatasinya dengan cara instal aplikasi selfie dari Goole play store, Aplikasi ini mempunyai setelan fhoto selfie serta mempunyai fitur untuk mendapat hasil poto selfie terbaik.

Aplikasi poto selfie

  1. Camera 360
  2. Perfect365
  3. B612 
  4. Selfie grid
  5. Candy Camera
  6. Sweet Selfie
  7. YouCam Perfect
  8. dan masih banyak lagi, Silahkan seracing di play store

Sekianlah cara mengatasi tongsis (tangkat narsis) tidak sanggup ambil poto yang sanggup kami share pada posting kali ini, Semoga artikel cara mengatasi tongsis tidak sanggup ambil poto ini sanggup membatu Anda, Selamat mencoba.

0 Response to "Mengatasi Tombol Tongsis Tidak Dapat Mengambil Foto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel