Spesifikasi Smartfren Andromax A2 & Harga Terbaru 2017


Spesifikasi Smartfren Andromax A2 & Harga Terbaru 2017

Smartfren baru-baru ini merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Smartfren Andromax A2. Meramaikan pasar ponsel pintar kelas low-end, smartphone ini cukup dapat memberikan angin segar bagi masyarakat yang menginginkan smartphone low-end dengan spesifikasi mumpuni dan pastinya dengan harga yang murah.


Jika kita melihat spesifikasinya secara sekilas, Smartfren tampaknya tak ingin memberikan spesifikasi yang remeh pada Smartfren Andromax A2 ini. Hal ini dibuktikan dengan dibekalinya perangkat tersebut dengan sistem operasi Android 7.0 (Nougat) yang masih cukup baru dan masih banyak digunakan  untuk smartphone saat ini termasuk jajaran smartphone kelas menengah ke atas. Sistem operasi Android Nougat tersebut didukung dengan chipset Speadtrum SC7731 serta processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 dan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk panelnya, Smartfren Andromax A2 ini menggunakan  ukuran 4.5 inchi sehingga cukup lebar bagi pengguna yang akan mengoperasikannya. Di lini kameranya, Smartfren tampaknya ingin mengesankan bahwa perangkat ini merupakan perangkat low-end, sehingga hanya memberikan kamera standar dengan membekalkan kamera depan dan belakang 5 megapixel pada Smartfren Andromax A2 ini. Namun, terdapat beberapa fitur yang turut melengkapinya seperti LED Flash, sehingga cukup untuk aktivitas fotografi. Tentunya seperti yang telah Begawei katakan di atas, yang paling menarik dari perangkat ini adalah adanya baterai berkapasitas besar sebesar 4000 mAh yang di dukung dengan fitur fast charging. Semakin penasaran dengan spesifikasi dan harga Smartfren Andromax A2 ini bukan?



HARGA SMARTFREN ANDROMAX A2
Selesai sudah mengulas mengenai spesifikasnya, selanjutnya Begawei akan mengajak kawan-kawan untuk mengetahui harga Smartfren Andromax A2 ini. Bermain di kelas low-end, Smartfren tampaknya ingin menunjukkkan bahwa perangkat yang diusungnya ini bukan perangkat yang remeh. Hal tersebut dibuktikan dengan dibekalinya Smartfren Andromax A2 tersebut dengan dapur pacu yang cukup mumpuni di kelasnya, dengan membawa sistem android 7.0 (Nougat) dan chipset Speadtrum SC7731 yang berkolaborasi dengan processor Quad-Core 1.3 GHz Cortex-A7 meskipun RAM nya hanya 1 GB. Selain itu, dengan harga Smartfren Andromax A2 yang terjangkau, perangkat ini juga dilengkapi konektivitas internet cepat 4G LTE dan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang tentunya sangat membedakannya dengan perangkat low-end lainnya. Dengan berbagai keunggulan tersebut, memang akan mempengaruhi harganya, tetapi nyatanya tidaklah signifikan. Menurut kawan-kawan berapakah harga Smartfren Andromax A2 tersebut?


Related Posts:

0 Response to "Spesifikasi Smartfren Andromax A2 & Harga Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel