Apa Itu Mi Cloud ?

Perlukah Menggunakan Mi Account di Device Xiaomi?
Bila agan menggunakan perangkat Android buatan dari Xiaomi, pastinya ketika saat melakukan mengkonfigurasi awal perangkat ada satu sesi yang mungkin agan lewatkan, yap Mi Account.

Apakah itu Xiaomi akun ?


Mi Account atau Mi Cloud merupakan sebuah layanan data cloud yang disediakan oleh Xiaomi, yang mana dapat menyimpan data seperti file media, kontak, catatan, sms hingga melacak perangkat xiaomi yang hilang.
Dengan memiliki Mi Account, pengguna juga dapat mengakses Mi Cloud, MIUI Theme Store, Mi Store, Mi Talk, dan MIUI Forum.

Bagaimana membuat Mi Account?

Mi Account dapat dibuat langsung di perangkat Xiaomi pada menu Setting > Mi Account atau melalui https://account.xiaomi.com Untuk pendaftaran, kita menyarankan menggunakan nomor ponsel atau email yang Daily Use karena akan memudahkan bila nantinya lupa password.

Sudah mendaftar, lalu apa yang harus saya lakukan?


Bila telah berhasil membuat Mi Account, kamu dapat melengkapi biodata kamu  seperti menambahkan security question (optional) atau langsung mengatur apa saja yang harus di simpan dan di sinkronasikan pada menu Mi Cloud atau melalui https://i.mi.com/.

Jadi tidak jauh berbeda dengan Dropbox, google drive, dan semacamnya. Untuk total ruang setiap akunya, pihak mi, memberikan space sebesar 5GB.
Ya, lumayan untuk tambah-tambah memori

Lalu jika perangkat xiaomi saya hilang apa bisa terlacak ?
kemungkinan masih bisa dan bisa agan lock hp xiaomi yang hilang tersebut, ketika proses pembuatan akun Mi Cloud pun disertakan nomer hp agan yang aktif guna untuk mencegah kehilangan perangkat agan.
Nahh itu keuntungan dari Mi Cloud jadi jika agan-agan kehilangan perangkat Xiaomi bisa agan kunci, namun untuk membuka perangkat xiaomi yang terkunci Mi Cloud pun ada beberapa cara
Next post akan admin jelaskan

0 Response to "Apa Itu Mi Cloud ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel