Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X - Handphone xiaomi redmi 3x ini merupakan handphone yang berada di kelas menengah kebawah, pasalnya handphone ini sudah terbilang cukup usang dirilis kepasaran tepatnya pada bulan july 2016, itu berarti hadphone ini sudah mempunyai generasi terbarunya, sehingga tentunya handphone dengan label keluaran tahun 2016 ini sedikit mengalami banyak masalah, terutama dalam hal performa, alasannya ialah memang handphone ini kalau dibandingkan dengan handphone-handphone keluaran terbaru maka spesifikasinya akan jauh berbeda.

Masalah yang sering dialami oleh handphone xiaomi redmi 3x ini ialah lemotnya performa, memori penuh, ataupun alasannya ialah kesalahan pengguna yang lupa password atau pola, tentunya hal tersebut menciptakan handphone besutan xiaomi ini perlu di lakukan hard reset, agae performa dan memorinya dapat maksimal lagi, dan juga kalau lupa contoh atau password dengan melaksanakan hard reset persoalan itu dapat diatasi dengan mudah.

Cara Hard reset xiaomi redmi 3x ini sama dengan handphone xiaomi lainnya, yang paling kondusif ialah melaksanakan hard reset melalui recovery mode, yang tentunya kalau anda lupa password atau contoh hal tersebut tidak besar lengan berkuasa untuk melaksanakan hard reset redmi 3x alasannya ialah cara yang dilakukan melalui recovery mode.

Sebelum anda melaksanakan hard reset handphone xiaomi redmi 3x ini ada baiknya anda sebisa mungkin membackup file dan data yang tersimpan didalam handphone kalau memungkinkan, dan jangan lupa untuk mengisi daya baterai minimal 40% serta mencabut sim card dan memori eksternal, hal-hal tersebut sangat penting untuk dilakukan supaya tidak terjadi persoalan gres dikala melaksanakan proses hard reset.

Baca Juga :
- Cara Hard Reset Oppo F3
- Hard Reset Oppo A37
- Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5a
- Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4x

Anda juga tidak perlu keahlian khusus dalam melaksanakan hard reset handphone xiaomi redmi 3x ini, yang anda perlukan hanyalah keberanian dalam melakukannya, alasannya ialah kami rasa step by step nya memang cukup gampang untuk diikuti, tanpa basa-basi lagi inilah cara hard reset xiaomi redmi 3x.

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X

x ini merupakan handphone yang berada di kelas menengah kebawah Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X


  • Matikan Handphone Xiaomi Redmi 3X anda dengan cara tekan dan tahan tombol power.
  • Setelah Handphone Xiaomi Redmi 3X anda off, tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa detik, sampai muncul logo Xiaomi.
  • x ini merupakan handphone yang berada di kelas menengah kebawah Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X
  • Setelah logo Xiaomi muncul, lepas tombol power dan tetap tekan tombol volume up sampai masuk ke mode recovery untuk menentukan bahasa.
  • Setelah masuk ke mode recovery maka pilih lah bahasa inggris (tombol volume up/down untuk memilih, dan tombol power untuk enter confirm).
  • Setelah masuk ke main sajian maka pilihlah wipe & reset dengan memakai tombol volume down, kemudian ok dengan menekan tombol power.
  • x ini merupakan handphone yang berada di kelas menengah kebawah Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X
  • Lalu pilih Wipe All Data, gunakan tombol volume up/down untuk memilih, dan tombol power untuk enter confirm.
  • x ini merupakan handphone yang berada di kelas menengah kebawah Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X
  • Confirm dengan menentukan yes.
  • Proses hard reset Xiaomi Redmi 3X akan segera berlangsung, tunggu sampai proses selesai.
  • Setelah simpulan Reboot Handphone Xiaomi Redmi 3X anda.
  • Selamat handphone Xiaomi Redmi 3X sudah siap untuk di gunakan kembali dengan performa yang maksimal.

0 Response to "Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 3X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel