Cara Menyadap Whatsapp Pacar atau Teman Secara Sembunyi

Cara Mengintip Pesan Whatsapp Orang lain secara sembunyi - WhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan messenger untuk smartphone (Android, Iphone, BB dll) yang mana mempunyai dasar fungsi dan kegunaan mirip dengan BBM / BlackBerry Messenger. Kini Aplikasi WhatsApp sudah berhasil mengalahkan bahkan menggeser posisi dari BBM yang mana hampir 10 tahun mereka merajai daftar top aplikasi di Google Play Store. Bahkan untuk saat ini pengguna whatsapp hampir 10 juta lebih pengguna sehingga tidak heran apabila aplikasi ini sangat populer dikalangan user smartphone. 

Pada kesempatan hari ini kami akan membahas tentang tata cara bagaimana untuk menyadap percakapan seseorang di whatsappnya. Menyadap sangat penting bagi orang-orang tertentu. Misal saja buat Anda yang mungkin selama ini merasa dikhianati oleh sang pasangan. Merasa bila ada orang lain yang masuk dalam hubungan kalian. Atau hanya sekadar kepo saja percakapan apa saja yang dilakukan oleh teman Anda melalui WA.

Baca Juga :
  • Cara mengintip status whatsapp tanpa ketahuan
  • Kloning whatsapp tanpa scan barcode
  • Cara Mudah Membuat Akun Whatsapp tanpa Nomor HP

Cara ini sangat mudah sekali untuk Anda lakukan. Langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini!

1. Anda harus mempunyai aplikasi WhatsClone. Oleh karena itu, silahkan download di playstore.

2. Silahkan buka aplikasi tersebut, dan pindahkan bahasanya menjadi bahasa Inggris.

3. Setelah menggantinya menjadi bahasa Inggris, klik tombol kembali pada pojok kiri layar HP Anda. Sebelumnya Anda harus mengetahui bahwa cara ini mengharuskan Anda untuk mengetahui kode batang dari WhatsClone. Kode batang tersebut ada di HP yang ingin Anda sadap. Oleh karena itu, Anda harus meminjam HP teman atau pacar Anda dengan jalan berpura-pura.

4. Bagaimana caranya membuka kode batang itu? Untuk mengetahuinya, buka aplikasi WA dari HP si korban. Buka setelan lanjutan yang berada di pojok kanan atas HP korban. Maka akan tampil beberapa menu pilihan. Silahkan Anda memilij menu WhatsApp Web. Lihat tampilan gambar di bawah ini!



5. Selanjutnnya, silahkan Anda pindai kode batang WhatsClone Anda dengan menggunakan HP korban (ingat yang memindai adalah HP korban dan yang dipindai adalah HP Anda).


6. Selesai.

Data akan terproses secara otomatis. Anda akan bisa melacak percakapan WA teman atau pacar Anda melalui HP Anda sendiri. Nah, gampang banget kan cara-caranya? Sebarkan tata cara ini kepada teman-teman Anda yang membutuhkannya. Cukup sekian artikel ini, selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menyadap Whatsapp Pacar atau Teman Secara Sembunyi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel