Firmware Samsung galaxy S7 SM-G930F

 Samsung galaxy S7 SM-G930F adalah pengkat smartphone keluaran samsung yang sangat diminati oleh penikmat smartphone spesifikasi tinggi, ini dibuktikan dengan banyaknya Samsung galaxy S7 SM-G930F yang telah terjual. Menurut para penikmat smartphone kelas atas perangkat tersebut sangat cocok untuk memainkan game dengan grafis tinggi bagaimana tidak Samsung galaxy S7 SM-G930F dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dengan sistem operasi android versi 7.0 (Nougat).

Akan tetapi bukan tidak mungkin Samsung galaxy S7 SM-G930F mengalami kendala dalam hardware maupun softwarenya, untuk itu pengguna disarankan untuk lebih bijak dalam mengoperasikan perangkat android tersebut. Tetapi anda tidak perlu khawatir jika mengalami kendala pada software anda seperti error pada siste, bootloop, lupa kata sandi, lupa kode pola, perangkat android sering panas, perangkat tidak merespon, hang, keluar sayannya aplikasi telah terhenti dan kerusakan software lainnya. Masalah tersebut dapat diatasi dengan melakukan hard reset dengan cara mematikan perangkat smartphone anda dan tekan tombol kombinasi volume Up + Home + Power button. Akan tetapi jika cara tersebut tidak berhasil anda perlu melakukan flashing terhadapa perangkat android anda.

Flashing sendiri adalah mengistall ulang sistem operasi (OS) perangkat android anda. Akan tetapi melakukan flashing dapan membuat data anda menjadi terhapus, untuk itu lakukan backup sebelum melakukan flashing. Berikut adalah firmware dari Samsung galaxy S7 SM-G930F, karena untuk melakukan flashing sendiri membutuhkan firmware yang akan dimasukkan kedalam perangkat adroid anda.

Model            SM-G930F
Model name        Galaxy S7
Country            United Kingdom (BTU)
Version    Android     7.0
Changelist        11528205
Build date        Wed, 09 Aug 2017 06:20:40 +0000
Security Patch Level    2017-08-01
Product code        BTU
PDA            G930FXXS1DQHF
CSC            G930FOXA1DQG1
Firmware  Samsung galaxy S7 SM-G930F

Firmware tersebut dapat anda download di www.sammobile.com, untuk dapat mendownload di www.sammobile.com anda harus memiliki akun dari sammobile, apabila anda tidak memiliki akun sammobile silahkan anda melakukan register terlebih dahulu. Itulah firmware dari Samsung galaxy S7 SM-G930F apabila anda ingin mengetahui tutorial bagaimana cara flashing Samsung galaxy S7 SM-G930F silahkan baca pada cara flashing Samsung galaxy S7 SM-G930F.

Hormat kami www.droid17.com

0 Response to "Firmware Samsung galaxy S7 SM-G930F"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel