Cara Mengatasi Android Lemot

 yaitu sebuah smartphone yang mempunyai kualitas dan cara kerja teknologi yang tinggi Cara Mengatasi Android Lemot


| Android yaitu sebuah smartphone yang mempunyai kualitas dan cara kerja teknologi yang tinggi, dengan android kini penggunanya dapat mengatur segala-galanya dengan mudah, semisalnya mengetahui gosip dengan cepat di internet, membantu pekerjaan lebih gampang hingga hingga dapat mengatur suhu ruangan.

Pengguna android sering mempunyai keluhan yang namanya lemot. Dengan android lemot akan menciptakan pengguna android menjadi cepat bosan dalam menggunakannya, Sebagian dari orang berfikir jikalau android sudah lemot mereka ingin mengganti dengan android baru, sebetulnya boleh-boleh saja jikalau memang mempunyai uang lebih. Akan tetapi bagaimana nasibnya para pengguna yang tidak mempunyai uang, sungguh sangat kecewa.

Sebenarnya semua duduk perkara masih dapat di atasi kecuali janjkematian menjemput. Bagi anda yang mempunyai keluhan ihwal android lemot damai saja, pada artikel ini palaman android akan mengulas beberapa cara mengatasi android lemot.

1. Bersihkan Ruang Penyimpanan Internal


Membersihkan ruang penyimpanan internal yaitu salah satu cara mengatasi android lemot, alasannya yaitu dengan data yang tidak pernah terhapus di penyimpanan internal, maka akan menciptakan android menjadi semakin lambat dengan kinerjanya.

Maka dari itu silahkan bersihkan data-data dan folder yang memang tidak di butuhkan, ingat! jangan hingga terhapus system data android alasannya yaitu akan menciptakan android kau bootloop.

2. Bersihkan Ruang Penyimpanan Kartu Memori (SD Card)


Setelah membersihkan ruang penyimpanan android akan tetapi smartphone android masih juga lemot, maka silahkan cek juga data-data yang ada dalam kartu memori sd card, alasannya yaitu dengan data yang banyak juga akan menciptakan smartphone android menjadi lemot. Silahkan hapus data-data yang memang tidak di butuhkan.

3. Uninstal (Copot) Aplikasi Yang Tidak Terpakai


Sebagian dari pengguna android nafsu dengan aplikasi, ya dapat jadi, alasannya yaitu dengan ribuan aplikasi yang gampang untuk di instal di smartphone dan juga canggih dalam penggunaanya maka hal ini yang menciptakan para pecinta aplikasi nafsu dengan aplikasi apalagi buat para editor di android yang mengisntal aplikasi di smartphoennya.

Nah, dari itu untuk pengguna yang mau mengatasi android lemot pada langkah ini silahkan cek lagi dan hapus aplikasi yang memang tidak terlalu di butuhkan, anda dapat mencadangkan juga dulu ke kartu memori sd card untuk menyimpan sementara.

4. Menghapus Cache Aplikasi


Banyak para pengguna android yang cuma mengguakannya saja, sebagian dari mereka tidak tau ihwal pembatalan cache pada aplikasi, sebanrnya hal ini sangat di anjurkan alasannya yaitu dengan setiap aplikasi mempunyai cache dan lama-kelamaan cache tersebut semakin bertamabah dengan seiringan memakai aplikasi tersebut.


5. Hard Reset atau Factory Reset.


Jika langkah-langkah di atas telah anda terapkan akan tetapi android masih juga lemot, kini anda harus mengambil tindakan tegas yaitu dengan cara hard reset atau factory reset. Untuk cara hard reset silahkan cari di blog palaman android disini kami akan mengulas lebih banyak silahkan berlangganan artikel gratis di blog ini.


Saya rasa semuanya sudah paham untuk cara mengatasi android lemot, hingga disini dulu, biar bermamfaat dan biar sukses.

0 Response to "Cara Mengatasi Android Lemot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel