Cara Chat ke Kontak yang Blokir Kita di Whatsapp 2018 (100% Work)

Cara Membuka Whatsapp yang Diblokir Teman - Selamat datang di artikel saya. Kali ini Trik Bebas akan membahas tentang cara membuka whatsapp yang diblokir teman. Tentunya hal ini tidak asing bagi Anda semuanya. Misalnya saja teman Anda tidak suka dengan karakter Anda yang cerewet dan sok tahu atau suka spam di whatsapp, maka kemungkinan besar whatsapp Anda akan diblokir oleh teman Anda. Pastinya Anda tidak menginginkan persahabatan diantara kalian berhenti begitu saja hanya karena permasalahan sepele seperti Cara Menghilangkan Blokiran Wa, Solusi Whatsapp Kita Diblokir Teman.

trik membuka whatsapp yang di blokir oleh orang lain - Tenang saja. Anda bisa membuka whatsapp Anda yang diblokir teman. Silahkan ikuti artikel ini dengan seksama. Whatsapp adalah sebuah aplikasi terpopuler era saat ini yang memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia. Whatsapp memiliki banyak manfaat, tidak hanya mengirim pesan teks saja, melainkan juga bisa mengirim pesan suara, video, video call dan lain sebagainya. Whatsapp selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini. Oleh karena itu, whatsapp selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Cara Chat ke Kontak yang Blokir Kita di Whatsapp 2018 (100% Work)

Oke, kembali ke topik utama pembahasan yakni cara membuka whatsapp yang diblokir oleh teman. Bagaimana cara-cara tersebut? Anda akan mendapatkannya dengan mudah dan 100 persen berhasil. Langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:


Cara Membuka Whatsapp yang Diblokir

1. Langkah pertama hapus kontak orang/teman yang telah memblokir Anda di whatsapp. Silahkan tulis di selembaran kertas agar kontaknya dapat diingat kembali
2. Buka whatsapp Anda dan masuk ke menu settings yang terletak di pojok kanan atas
3. Pilih account
4. Selanjutnya pilih delete my account

Setelah itu akan muncul notifikasi tab jika Anda ingin menghapus whatsapp Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

a. pilih negara
b. ketik kode negara dan nomor telepon yang terdaftar di whatsapp
c. klik Delete my Account
d. pilih alasan untuk menghapus akun dan berikan masukan jika Anda mau
e. selanjutnya klik Delete my Account lagi.

Perlu Anda ketahui, sebaiknya Anda melakukan backup data whatsapp terlebih dahulu yang tidak bisa dipulihkan setelah akun dibuat kembali. Setelah menghapus akun whatsapp Anda, lakukanlah uninstall whatsapp dari ponsel Anda.

1. Tunggu sebentar dan reboot perangkat
2. Install ulang aplikasi whatsapp Anda
3. Lakukan konfigurasi ulan akun whatsapp Anda dengan menggunakan nomor telepon yang sama dengan sebelumnya
4. Selanjutnya tambahkan nomor telepon teman/orang yang memblokir Anda ke dalam kontak telepon ponsel Anda.
5. Selesai. Anda akan melihat bahwa akun Anda tidak diblokir oleh teman Anda.

Demikian artikel mengenai cara membuka whatsapp yang diblokir teman Anda. Tetap terus kunjungi situs ini Trik Bebas untuk mendapatkan informasi mengenai teknologi terkini. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

0 Response to "Cara Chat ke Kontak yang Blokir Kita di Whatsapp 2018 (100% Work)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel