Cara Dapat Kuota Gratis Axis 2018 (100% Work tested by me)

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Terbaru 2018 - Selamat datang di artikel saya selanjutnya. Kali ini ... akan membahas tentang cara mendapatkan kuota gratus axis. Sebagaimana sifat alamiah kita, bahwa setiap manusia menginginkan hal yang simpel dan gratisan. Nah, Anda tepat sekali membuka artikel ini bagi pengguna setia axis. Simak artikel ini dengan seksama.


Axis adalah salah satu kartu perdana yang ada di Indonesia. Namanya juga axis, seharusnya kartu ini eksis selamanya. Seperti halnya kartu perdana lainnya, axis juga menawarkan kuota internet yang murah dan lancar terkendali. Namun banyak orang yang masih mencari gratisan kuota internet walaupun axis termasuk kuota internet yang murah.


Baiklah, mendapatkan kuota gratis axis adalah hal yang sangat mudah. Kali ini saya akan membagikan cara yang berbeda daripada cara-cara kebanyakan orang gunakan, tentunya untuk mendapatkan gratisan.


Seperti yang kita ketahui tutorial atau tata cara mendapatkan kuota gratis axis baik di blog lain maupun youtube, mereka kebanyakan menggunakan config HTTP Injector. Cara tersebut memang menjanjikan internet gratis unlimited, namun tidak selamanya sukses/work. Pokoknya cara ini ribet dalam prosesnya dan hasilnya tidak menjanjikan.


Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan kuota gratis axis terbaru. Saya akan membagikan cara-caranya yang berbeda daripada kebanyakan orang posting.


Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Perlu Anda ketahui, dengan menggunakan kode rahasia ini, Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 13 GB yang dibagi menjadi dua, 3 GB untuk semua jaringan dan 10 GB untuk 4G pada jam 00.00  sampai dengan 06.00. Silahkan saja coba langkah-langkah di bawah ini dan semoga berhasil

1. Pertama yang harus Anda lakukan adalah menggunakan kartu Axis Gaul

2. Pastikan pulsa Anda hanya sedikit untuk menhindari pemotongan pulsa

3. Masukkan nomor atau kode USSD *123*2*1*1*2# lalu tekan OK/Call

4. Tunggu sejenak, permintaan akan segera diproses

5. Jika proses di atas sukses, maka Anda akan mendapatkan SMS seperti gambar di bawah ini:



6. Selesai. Selamat Anda mendapatkan kuota gratis dari axis.


Silahkan mencoba langkah-langkah di atas untuk mendapatkan kuota gratis axis. Dijamin 100 persen work. Namun perlu Anda ketahui juga, jika Anda tidak menerima SMS seperti di atas, maka kartu Axis Anda tidak support dengan program kuota gratis dari Axis.


Demikianlah cara mendapatkan kuota gratis axis. Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Tetap terus kunjungi ... untuk mendapatkan artikel terkini mengenai teknologi.

0 Response to "Cara Dapat Kuota Gratis Axis 2018 (100% Work tested by me)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel