Cara Mengetahui Tipe Xiaomi Dari Fastboot

 Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan perihal cara mengetahui tipe Xiaomi melal Cara Mengetahui Tipe Xiaomi dari Fastboot
Green Soft - Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan perihal cara mengetahui tipe Xiaomi melalui adb fastboot. Temen-temen niscaya pernah binggung atau tidak yakin dengan tipe Xiaomi apa yang di pegang ibarat mido, kenzo, hannesy, atau yang lainnya. apalagi jika kita mendapat tangan ke dua dan dalam kondisi batangan, bootloop lagi, apes kan... Tapi jangan khawatir masih ada cara untuk mengetahui tipe Xiaomi kita selain dari dus book atau keterangan penjual tangan pertama. Yaitu dengan cara yang akan aku sampaikan mengenai cara mengetahui tipe Xiaomi dari fastboot. Langsung saja cara mengetahui tipe xiaomi dari fastboot berikut dibawah ini.

Bahan :

Cara Eksekusi :
- Ekstrak semua materi yang telah di download, tempatkan dalam satu folder untuk memudahkan pencarian
- Install adb fastboot dan driver pada pc/laptop hingga selesai
- Matikan hp nya, masuk ke mode fastboot dengan cara tekan vol down + power secara bersamaan, hingga muncul ibarat dibawah ini :
- Jalankan Adb Fastboot
- Ketikkan perintah fastboot devices
 Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan perihal cara mengetahui tipe Xiaomi melal Cara Mengetahui Tipe Xiaomi dari Fastboot
- Selanjutnya ketikkan fastboot getvar product kemudian tekan "enter"
 Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan perihal cara mengetahui tipe Xiaomi melal Cara Mengetahui Tipe Xiaomi dari Fastboot
- Alhasil akan muncul tipe hp Xiaomi nya
 Pada kesempatan kali ini aku akan memberikan perihal cara mengetahui tipe Xiaomi melal Cara Mengetahui Tipe Xiaomi dari Fastboot
- Selanjutnya lihat pada artikel tentang Daftar Nama Kode Android Xiaomi Semua Tipe, "ido" merupakan nama lain dari Xiaomi Redmi 3

Untuk lebih jelasnya, lihat video dibawah ini yang sengaja admin buat untuk lebih dipahami
Itulah yang sanggup aku sampaikan mengenai cara mengetahui tipe Xiaomi melalui adb fastboot. biar artikel tersebut bermanfaat bagi aku langsung maupun pembaca pada umumnya. Simak terus Green Soft karena masih banyak artikel menarik lainnya. Jangan lupa like, comment dan share ya... Terimakasih.

0 Response to "Cara Mengetahui Tipe Xiaomi Dari Fastboot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel