Advan Vandroid S5e Di Custom Pakai Rom Samsung Galaxy S4 Gt-I9500

Advan Vandroid S5E diCustom Pakai Rom Samsung Galaxy S4 GTI9500 Download File Custom Rom Samsung Galaxy S4 GTI9500 Untuk Hp Advan Vandroid S5E ini mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekalian yang ingin Menginstall tampilan dan menikmati theme dari Samsung Galaxy S4 GTI9500 yang mungkin sudah bosan dengan tampilan default dari Smartphone Advan Vandroid S5E.




Kaprikornus dengan Menggunakan Custom Rom dari Samsung Galaxy S4 GTI9500 modiv buat Advan Vandroid S5E ini, kalian bisa menikmati tampilan layaknya mengoprasikan aplikasi dan tampilan pada Samsung Galaxy S4 GTI9500.
Download File Custom ROM Samsung Galaxy S4 GTI9500 For Advan Vandroid S5E
Download File Samsung Galaxy S4 GTI9500


Berikut Cara Install Custom ROM Samsung Galaxy S4 GTI9500 Ke Advan Vandroid S5E yang bisa membatu sobat ketika sanksi hp Advan Vandroid S5Enya.

Cara Install Custom ROM Samsung galaxy S4 ke Advan Vandroid S5E

  1. Kalian Masuk Ke CWM
  2. Mount & storage → Format System
  3. Kemudian Wipe data atau Factory Reset 
  4. Wipe Chace Partition
  5. Advanced → Wipe dalvik chace
  6. Kemudian Install Zipnya dari SD Card → Silahkan kalian cari File Rom yang sudah kalian ambil diatas tadi
  7. Lakukan Reboot 
  8. SELESAI.
Untuk Keunggulan dan Kelebihan dari File Custom ROM Samsung Galaxy S4 GTI9500 silahkan lihat klarifikasi di bawah ini:
  • Dapat memperbaiki semua fitur fitur dari kelemahan vendornya. karna mungkin ada error dari bawaan vendornya. contohnya: pada fitur bawaan Vendor pengguna diharuskan mengaktifkan jaringan internet dengan melalui Menu Setting namun jikalau kalian memakai custom rom Samsung Galaxy S4 GTI9500 ini bisa dipermudah dengan memakai widget turn on/off pada situs kafetaria shortcut.
  • pastinya tampilan layar advan vandroid s5e kalian akan lebih anggun dan menarik. jikalau bosan dengan tampilan default dari vendornya maka alternatifnya ya pakai custom rom ini.
  • performa kemampuan tidak mengecewakan meningkat dan tidak mengecewakan cepat di bandingkan sebelumnya. jikalau advan s5e kalian lemot mungkin bisa jadi solusi juga.
  • menggurangi beberapa bug pada vendor bawaan.




Itulah ulasan kali ini mengenai Advan vandroid S5E yang di Custom Pakai ROM Samsung Galaxy S4 GTI9500 yang mungkin bisa berkhasiat dan bermanfaat buat sahabat flasher sekalian, jikalau ada pertanyaan silahkan update komentar dibawah.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

0 Response to "Advan Vandroid S5e Di Custom Pakai Rom Samsung Galaxy S4 Gt-I9500"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel