Andromax A (A16c3h) Di Custom Rom Oppo Neo 7 Lollipop

Cara Agar Andromax A (A16C3H) kalian dapat di Custom ROM OPPO Neo 7 Terbaru kabar anggun buat kalian para pengguna Smartphone Andromax A yang ingin merubah Custom Rom menjadi Seperti Smartphone Oppo Neo 7 dengan  ColorOS 2.1.0 Terbaru.




Andromax A (A16C3H) di Custom ROM OPPO NEO 7 Lollipop ini kami share, karna ada salah satu teman saya yang request File tersebut, jadi dari pada cuman buat satu orang saja, mending saya bikinkan artikelnya sekalian sehingga dapat lebih bermanfaat bagi orang banyak.

Yups, dengan kelebihan yang ada pada Custom ROM Oppo Neo 7 ini, pastinya Kalian yang bosan dengan tampilan Default dari andromax A, dapat kembali mencicipi sensasi dan icip icip theme dari Tampilan Oppo Neo 7 yang sudah mempunyai kelebiahan ibarat dibekalinya Fiture Double Tap to wake dimana sobat sekalian hanya cukup nenyentuh layar 2X saja untuk membuka ponsel andromax a kalian dan tentunya sudah mendukung VoLTE juga.

Tapi sebelum kalian melaksanakan Flashing dengan memakai Custom ROm ini, smartfren andromax A kalian tentunya harus sudah terpasang Custom Recovery TWRP , Jadi jikalau mungkin kalian belum melaksanakan Install TWRP Maka kalian dapat lihat dipostingan kami sebelumnya mengenai Cara Praktis Root Dan Install TWRP di Smartfren Andromax A

Dan jikalau kalian sudah melaksanakan penginstallan TWRP, maka ada baiknya silahkan malakukan Pembackupan Terlebih dahulu sebelum melaksanakan Flashing di andromax A kalian, jikalau mungkin ada File file penting yang kalian simpan pada ponsel Andromax A kalian. dan lanjutkan ke stap selanjutnya "Cara Melakukan Flashing Custom ROM di andromax A kalian"

Silahkan sebelumnya kalian persiapkan terlebih dahulu alat alat dan materi eksekusinya di bawah ini:
Alat dan Bahan Flash



Cara Flashing Andromax A Custom ROM Oppo Neo 7

  1. Pertama tama silahkan Masuk ke Menu Recovery Mode. Caranya: Dalam Posisi OFF, kalian tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power (Secara bersamaan) Hingga muncul Menu TWRP. 
  2. Lalu kemudian kalian lakukan Wipe data and Cache partition dengan menentukan sajian "Wipe"dan kalian Geser ke Logo Panah Swipe to Factory Reset Ke arah kanan. Lihat gambar dibawah ini. 
  3. Setelah kalian tamat melaksanakan Wipe silahkan kembali ke halaman depan, kemudian kalian Klik "Install" dan nanti kalian akan masuk ke sajian File Manager, kemudian silahkan kalian Cari File Custom ROM Oppo Neo 7 buat Andromax A kalian yang sudah kalian download tadi. 
  4. Lalu kalian klik File Custom ROMnya dan silahkan geser kekanan pilih "Swipe to Confirm Flash" Lihat gambar dibawah ini. 
  5. setelah itu maka proses Flashing Akan secara otomatis berjalan dan silahkan kalian tunggu sampai ada notifikasi "Successfull"
  6. Dan sesudah Sukses, silahkan kalian Install juga File Update 25012017nya ibarat langkah diatas "Tanpa Wipe" 
  7. Dan kemudian sesudah tamat silahkan Pilih "Reboot System Now" 
  8. SELESAI
Tambahan: Proses Booting pertama sesudah kalian melaksanakan install ROM Oppo Neo 7 di andromax A kalian mungkin sedikit agak usang dari biasanya, maklum gres saja install ROM Baru, jadi silahkan dinantikan saj sampai masuk ke sajian Homescreen Andromax a kalian. dan untuk melaksanakan pengaktifan 4G di Sim 2 silahkan kalian setting secara manual.Caranya: masuk Ke Setelan → Pilih Jaringan Seluler → Jenis jaringan yang di anjurkan → pilih jaringan Sim 2 yang di anjurkan →Pilih 4G Saja / 4G/3G/2G. 
Dan silahkan kalian lakukan pengaturan pengaturan gres lainnya sesuai yang kalian inginkan lagi ibarat kalian membeli ponsel gres lagi, sebab pengaturan usang kalian sudah terhapus semuanya, maka musti di setting kembali sesuai yang sobat inginkan. jikalau ingin lihat Custom Rom buat Andromax A lainnya dapat lihat di Postingan Kumpulan Custom ROM Firmware Andromax A Terlengkap 2018




Itulah sedikit ulasan Postingan Kali ini mengenai  Andromax A (A16C3H) di Custom ROM Oppo Neo 7 Lollipop Terbaru yang mungkin dapat bermanfaat bagi sobat seklain yang ingin mengganti Custom ROM Smartfren Andromax A Kalian dengan tampilan HP Oppo Neo 7 terbaru.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

0 Response to "Andromax A (A16c3h) Di Custom Rom Oppo Neo 7 Lollipop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel