Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa Kk

Semenjak berlakunya Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) No.12 tahun 2016 mewajibkan pengguna kartu ponsel prabayar melaksanakan pendaftaran ulang dan pendaftaran karu gres sesuai dengan KTP dan KK.
Semenjak berlakunya Peraturan Kementerian Komunikasi dan Informatika  Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa KK

Tentunya Anda pengguna kartu prabayar menyerupai Telkomsel (Siptai, As dan Loop) wajib melaksanakan pendaftaran kartu gres sesuai No KTP dan KK untu sanggup melaksanakan panggilan telepon, SMS maupun Internet, Akan tetapi untuk melaksanakan pendaftaran kartu prabayar memakai cara SMS hanya dibatasi untuk 3 No telepon saja.

Bagai mana bila Anda yang telah terbiasa memakai kartu paket internet?....Tentunya Anda akan merasa kesulitan untuk melaksanakan pendaftaran bila dibatasi hanya 3 Nomot prabayar!!!....Apakah solusi untuk megatasi permasalahan tersebut?...

Jika Anda tidak melaksanakan pendaftaran karu gres sesuai dengan data di KTP dan KK, disaat Anda mengaaktifkan data internet di Android, Data internet tidak akan muncul, tentu saja mengakibarkan kartu Anda tidak sanggup mengakses internet.

SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI!!!!! (Registrasi wajib memakai NIK dan NO KK)

Cara Aktifkan kartu internet Telkomsel Tanpa No KTP dan NoKK

Solusi yang sanggup Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan tersebut sanggup dilakukan dengan cara mengaktifkan jaringan internet dengan cara menghubungi DialUp di No *266*6*2#, Selanjutnya tunggu beberapa ketika atau restart Android Anda dan Kartu paket internet Telkomsel siap untuk digunakan.

Cara ini merupakan cara untuk membuka jalan masuk internet kartu perdana gres tanpa harus melaksanakan pendaftaran memakai NIK dan KK (hanya membuka jalan masuk internet, sedangkan untuk melaksanakan panggilan dan SMS harus memakai cara dibawah ini pendaftaran memakai NIK dan KK).

Untuk sanggup melaksanakan panggilan telepon dan SMS Anda harus melaksanakan pendaftaran kartu gres sesuai dengan data KTP dan KK.

a). Cara pendaftaran kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop sanggup Anda lakukan dengan cara Dial Up
dengan cara Tekan tombol *444*NomorNIK*NomotKK# Selanjutnya tekan tombol Panggil. dan tunggu konfirmasi pendaftaran kartu Telkomsel Simpati, AS dan Loop Anda telah diterima atau berhasil didaftarkan.

Ketik *4444*NIK*NoKK#
Contoh *4444*2345678902345678*3456789012345678# Selanjutnya tekan tombol Panggil.

b). Cara pendaftaran kartu gres sesuai No KTP dan No KK yakni dengan cara SMS
Ketik : REG(spasi)No KTP#NoKK#       Kirim ke 4444
Contoh : REG 1234567890987654#1234567890987654#   Kirim Ke 4444

Sekianlah tips dari kami cara mengatasi kartu paket internet Telkomsel tidak sanggup diigunakan, Cara ini Adalah cara yang kami gunakan untuk mengatasi permasalahan menyerupai pada judul artikel ini Cara Aktifkan kartu internet Telkomsel Tanpa No KTP dan NoKK.

0 Response to "Cara Aktifkan Kartu Internet Telkomsel Tanpa Kk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel