Cara Flashing Sony Xperia E4 Dual E2115 100% Sukses

Cara Melakukan Flashing di HP Sony Experia E4 Dual (E2115) Tutorial Cara Flash Smartphone Sony Xperia E4 Dual E2115 ini mungkin sanggup bermanfaat buat sahabatsahabat Flasher sekalian yang sedang mengatasi duduk perkara kerusakan ibarat bootloop, hang, nyala mentok di logo sony saja, terkena Virus, lupa password/kata sandi atau bahkan Matot (Mati Total) akhir salah flashing di Smartphone Sony Xperia E4 Dual Price kalian.

Cara Flashing Pada Sony Xperia E4 Dual Price (E2115) ini Arahmath Cell bagikan sehabis memperbaiki HP Sony Xperia E4 milik pelanggan yang Rusak akhir Bootloop dan sehabis dilakukan Flashing / Install Ulang Firmware dengan Firmware Sony Xperia E4 Original ini alhamdulilah Sukses. Makara Tentunya Trik dan Tutorial Cara Melakukan Flashing di Sony Experia Ini sudah Lulus uji coba (Tested).

Makara Jika kalian sedang Memperbaiki HP Sony Experia E4 Dual E2115 dan ingin melaksanakan Pemflashingan pada Smartphone Sony Xperia E4 silahkan sanggup simak ulasan stap by stepnya di bawah ini:

Sebelum melaksanakan Flashing pada Ponsel Sony Experia E4 Kalian, Silahkan terlebih dahulu melaksanakan Backup data dan cadangkan semua filefile penting yang berada di Memory Hp kalian, alasannya pastinya kalian juga sudah tau sendiri bahwa sehabis melaksanakan Flashing di Sony Xperia E4 kalian maka semua File dan settinggan akan kembali ke reset bawaan pabrik. jadi kalau mungkin kalian masih sanggup nguprek dan masuk ke sajian utama ya silahkan selamatkan harta berharga kalian...heheheh... tapi kalau mungkin sudah tidak sanggup masuk ke sajian utama maka untuk menyelamatkan data berharga kalian, dikala melaksanakan flashing jangan memberi centang/ceklis pada wipe data. namun tentunya kurang maksimal sih

Sebelumnya juga Silahkan persiapkan alat dan materi untuk melaksanakan Proses Pemflashingan di HP Sony Xperia E4 kalian, Berikut alat dan materi untuk eksekusinya:



Alat dan materi Flahing HP Sony Xperia E4
File Firmware Sony Experia E4 Dual Price Tested
File Flashtool latest Version


Cara Melakukan Flashing di Sony Xperia E4 Dual Price E2115 Terbaru

  1. Pertamatama silahkan Sobat Downlod alat dan materi bahan diatas terlebih dahulu
  2. Lalu lakukan Pengekstrakan File Firmware Sony Experia E4nya, Caranya: Klik Kanan → kemudian ekstract file.
  3. Silahkan Download Juga Flashtool Latest Versionnya yang berfungsi sebagai Alat Flash di Sony xperia kalian, silahkan kalian install ibarat biasanya, Caranya: Klik Kanan Flashtool0.9.22.3windows.exenya → Run As Administrator dan silahkan tunggu sampai tamat instalannya.
  4. Kemudian Silahkan Install Driver yang sudah sepaket di Folder Disk C:/Flashtool/Drivers dan silahkan jalankan juga FlashtoolDriver.exenya kemudian beri Celis/Centang pada Fastboot Driver dan Flashmode Drivernya → Klik Install dan silahkan tunggu sampai tamat installannya.
  5. Lalu Silahkan Pindahkan File Firmware E2115_24.0.B.5.14_RU.ftfnya yang sudah kalian extract tadi ke Disk C:User/NamaPCKalian/.Flashtool/.Firmwares "Pastekan di sini" 
  6. Setelah itu, Kalian Jalankan Flashtool yang sudah kalian Install tadi melalui Menu Start Windows "Jika ada loadaing silahkan di tunggu aja"
  7. Lalu Kalian Klik Logo Petir yang letaknya berada di Atas Kiri PC kalian, dan Pilih Flashmode dan Klik OK. Lalu Klik Firmware Xperia E2115.ftfnya, dan perhatikan pada Kotak Wipenya, kalian sanggup Centang Ceklisnya atau tidak "Jika gak ingin kehilangan data penting di Hpnya maka jangan centang. tapi Flashingnya mungkin kurang sempurna" karna mungkin difile tersebut terdapat Virus. 
  8. Setelah itu tinggal Klik Flash di Flashtoolnya dan tunggu sampai ada PopUp Gambar Smartphone, dan Silahkan Sambungkan HP Sony Experia E4 kalian "Dalam keadaan Mati" Ke PC/Komputer Kalian Sambil Menekan Tombol Volume Bawah dan lampu led akan Menyala dengan warna Hijau.
  9. Jika Driver Sukses Terinstall dengan sempurna, maka proses Flahsing di HP Sony Xperia E4 Dual Price Kalian akan secara otomatis di mulai dan silahkan dinantikan sampai Proses Flashingnya tamat dengan sempurna.
  10. SELESAI
Jika Proses Flashing di HP Sony Xperia E4 kalian sudah tamat dan sukses tanpa kandala, maka selanjutnya akan ada notifikasi Flashing Finished di Flashtool PC kalian.

Jika mungkin masih galau dengan tutorial Cara Flahsing HP Sony Xperia E4 Dual Price E2115 di atas maka silahkan simak juga Videonya sebagai pemanis kesuksesan kalian dalam melaksanakan Flashing pada Sony Experia E4 kalian.






Itulah Sedikit ulasan mengenai Tutorial Cara Melakukan Flashing pada Smartphone Sony Xperia E4 Dual Price Type E2115 Terbaru yang mungkin sanggup bermanfaat buat sobatsobat Uprek HP dan sobat Flasher sekalian. Silahkan bantu Share Jika Postingan Kami Bermanfaat buat Sahabatsahabat sobat sekalian.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

0 Response to "Cara Flashing Sony Xperia E4 Dual E2115 100% Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel