Cara Flashing Vivo Y53 Via Qfill Qualcom Tool Update News

Cara Melakukan Flashing di Vivo Y53 Via Qfill Qualcom Tool/Install Ulang Update Firmware terbaru Tutorial Cara Flash HP Vivo Y53 Via Qfill Qualcom tool ini mungkin sanggup menuntaskan permasalahan kerusakan System OS dan Software di Smartphone Vivo Y53 kalian yang mungkin sedang mengalami kerusakan menyerupai Hardbrick, bootloop, error bahkan mati total akhir gagal install ulang Firmware / Flashing.

Cara Flashing Pada vivo Y53 Via Qfill Qualcomm tool ini mungkin sanggup menjadi alternatif yang elok sehabis kalian mencoba melaksanakan Hard Reset Recovery pada Vivo y53 Kalian Namun tetap saja kerusakan atau error pada Ponsel Vivo Y53 kalian tidak sanggup diperbaiki. alasannya ialah biasanya Pertolongan pertama ketika sebuah ponsel mengalami Kerusakan System ialah melaksanakan Reset Factory / Hard Reset sebagai jalan yang gampang untuk dilakukan oleh para pengguna Smartphone Android.

Namun Jika dirasa Kerusakan Pada Smartphone Android Vivo y53 Kalian tidak sanggup diatasi dengan cara tersebut, ya maka memang musti harus dilakukan pemflshingan / Install Ulang / Update Firmware Terbaru lagi supaya ponsel Vivo y53 kalian sanggup normal kembali.

Lalu Bagaimana Cara Untuk Melakukan Flasing di Smartphone Vivo Y53 Via Qfill Qualcomm tool ? Berikut sanggup sahabat simak selengkapnya di bawah ini:
"Oh...iya... sebelumnya sahabat musti menyiapkan materi dan peralatan buat Flahing HP Vivo y53 kalian dibawah ini"
Alat dan Bahan Flashing Vivo y53





Dan sehabis bahanbahan diatas telah siap, saatnya menuju ke pembahasan yang tidak mengecewakan sulit buat para pemula sihh.... yaitu Cara Melakukan Flashing di Vivo Y53:

Tutorial dan Cara Flash pada Vivo Y53 Via Qfill Tool

  1. Silahkan Sobat Download dan Install Software QPSTnya.
  2. Kemudian Silahkan Download Dan Install Qualcomm USB Drivernya
  3. kemudian silahkan juga Sobat Download dan Ekstrack File Firmware Stock ROM Vivo Y53nya.
  4. Kemudian silahkan sobat, Buka Software QPSTnya yang sudah kalian install di Disk C: PC kalian, atau sanggup pribadi ketik QFILL di proggam file pencarian pada Komputer kalian.
  5. Silahkan kalin buka Program QFILL Tool dan Pilih Browse dan silahkan arahkan dimaka kalian menyimpan File Firmware Vivo Y53 yang sudah kalian ekstrak tadi, kemudian Pilih Prog_Emmc_Filehorse 8916.mbn dan klik Open. 
  6. Kemudian Pada Load XML kalian Pilih Rawprogram_unsparse.xml "otomatis akan mengarah sendiri biasanya" dan akan muncul lagi Patch0.xml kemudian Klik Open. (Lihat Gambar dibawah
  7. kemudian Silahkan kalian Hubungkan Hp Vivo Y53 kalian dengan PC/Komputer kalian (Posisi HP dalam keadaan Mati) sambil Menekan Tombol Volume Atas + Volume Bawah "Secara Bersamaan"
  8. Tunggu sampai Driver membaca perangkat gres yang terdeteksi, biasanya keluar notifikasi pada Select Portnya.
  9. Jika sudah Sukses semua, tinggal kalian Klik Tombol Download pada Qfill Toolnya.
  10. Silahkan kalian tunggu bebarapa menit sampai proses Flashing di Vivo Y53 kalian benarbenar Selesai dengan Sempurna.
  11. SELESAI
Setelah Proses Flashing Pada HP Vivo Y53 kalian selesai, maka HP akan melaksanakan Restart secara otomatis dan memulai ke pengaturan awal lagi, Silahkan cek Ricek dan melaksanakan pegaturanpengaturan kecil menyerupai pada ketika kalian membeli HP Vivo Y53 Baru lagi. Jika mungkin proses Reboot sedikit agak usang dari biasanya maka masuk akal alasannya ialah gres saja dilakukan pembaruan Firmware, dan selanjutnya akan normal kembali.

Baca Juga:
Cara Melakukan Hard Reset di HP Android VIVO 







Itulah sedikit ulasan mengenai Tutorial Cara melaksanakan Flashing di HP Vivo Y53 Via Qfill Qualcom tool terbaru dari Arahmatharh.blogspot.com yang mungkin sanggup berkhasiat dan bermanfaat bagi para pembaca setia blog kecil milik admin ini. Semoga sanggup bermanfaat dan biar berhasil. Salam Flasher.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

0 Response to "Cara Flashing Vivo Y53 Via Qfill Qualcom Tool Update News"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel