Cara Install Twrp Di Xiaomi Redmi 2 / Prime Kitkat Dan Lollipop

Cara Praktis Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 tested Cara untuk melaksanakan Penginstallan di Smartphone Xiaomi Redmi 2 ini mungkin dapat membantu teman Flasher & Rooter sekalian dalam proses flashing atau root atau custom krenel dll.

Karena ketika ini, TWRP memang sudah dapat di install pada ponsel Xiaomi Redmi 2 dengan Custom Recovery TWRP, kalau mungkin kalian ingin mengganti CWM / Stock Recovery di Redmi 2, maka teman dapat mengikuti langkah dan Step by Stepnya dibawah ini:

Cara melaksanakan Installasi TWRP di Redmi 2 sangat gampang kok, bahkan mungkin kalau teman masih noob juga dapat dan cara ini juga tidak memerlukan PC/Komputer untuk eksekusinya, teman sekalian dapat pribadi mempraktekkannya pada ponsel kalian. TWRP ini sudah support di MIUI 6/7/8 Lollipop ataupun Kitkat.
Warning : segala kesalahan yang mungkin ditimbulkan tangan sobat, dari tutorial ini bukan tanggung jawab kami, "Jadi Musti Hati2 dan Fokus yachhh...."


Cara Untuk Install TWRP di Xiaomi Redmi 2

Silahkan kalian Pilih TWRPnya sesuai dengan Versi dari Redmi 2 yang teman punyai, kalau gak tau caranya, Untuk Mengetahui Versi/Ekor dari Ponsel Redmi 2 sobat, dapat lihat di Belakang Baterainya Seperti gambar dibawah ini.

Disitu tertulis Kode / Angka 2214811 berarti kalian juga harus memakai TWRP dengan Versi HM2014811. untuk Pilihan Filenya silahkan Download dibawah ini:

File TWRP Xiaomi Redmi 2
1. TWRP Redmi 2 "HM2014811, HM2014817, HM2014818, HM2014819, HM2014821 Tested
2. TWRP Redmi 2 "HM2014813, HM2014812, HM201416


Silahkan cocokan dan persiapkan File TWRPnya, kalian Rename menjadi update.zip "hurufnya kesil semua yah" dan silahkan kalian Simpan dan letakkan di penyimpanan Internal atau Internal Storage dan pastikan disimpan di luar Folder "Supaya dapat pribadi terbaca"

Selanjutnya, kalian buka Aplikasi Updater/Pembaruan yang ada di folder Tool/Alat lalu kalian pilih 3 Titik dibawah Baterai yang letaknya ada di bab Pojok kanan atas. Lalu kalian Pilih Paket Pembaruan dan silahkan Pilih File "update.zip

Maka Secara Otomatis Ponsel Redmi 2 kalian akan melaksanakan Reboot dan Mengistall TWRP.

Dan silahkan Cek, TWRPnya sudah benar benar terinstall atau belum, Untuk Mengeceknya apakah TWRPnya sudah terinstall atau belum, silahkan teman masuk ke sajian TWRP dengan cara matikan HP Redmi 2 kalian, kemudian teman Tekan Tombol Volume Atas, Volume Bawah dan Tombol Power Secara bersamaan dan akan masuk Ke TWRP ibarat gambar di atas.



Itulah sedikit ulasan kali ini yang membahas Cara gampang untuk Menginstall TWRP di Xiaomi Redmi 2 , agar tutorial Cara Install TWRP di Xiaomi Redmi 2 ini dapat bermanfaat buat sobatsobat flasher sekalian. terimakasih.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

0 Response to "Cara Install Twrp Di Xiaomi Redmi 2 / Prime Kitkat Dan Lollipop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel