Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Marshmallow

Tutorial Cara melaksanakan Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Versi Marshmallow Cara Upgrade HP Samsung Galaxy J2 ke Versi Marsmallow ini mungkin dapat bermanfaat bagi sobat sobat opreker sekalian yang sedang ingin melaksanakan Pengupgradean pada smartphone samsung galaxy J2 kalian.



Seperti yang kita ketahui bahwa Versi Android sari Samsung Galaxy J2 Baik Versi 5.1.1 series 2015 ataupun Series 2016 semuanya memiliki Versi android Lollipop, namun tentunya type j2 ini dapat di upgrade ke Versi Marshmallow.

Pada waktu kemarin Rilis Resminya dari Samsung, Type Galaxy J2 Memang belum support dengan android Marshmallow, tapi diluar sana aneka macam yang sudah menciptakan Custom ROM berbasis android yang dapat support dengan Versi Marshmallow. nah pada kesempatan kali ini aku akan sedikit membahas mengania Custom rom Untuk samsung Galaxy J2.

Karna kini ini ada aneka macam File Rom rom Modifan yang mengeklaim dapat berjalan normal di samsung galaxy j2, tapi tentunya kalian musti selektif dan jeli dalam memilihnya, alasannya yakni tentunya tidak semua yang di posting di webweb tersebut sudah teruji secara keseluruhan. jadi kalian sebelum download pastikan banyak komentar dari penggunjung yang sudah sukses, untuk mencegah hal hal yang kurang baik pada ponsel yang kita garap.

Nah... kalau yang kali ini aku share ini yakni Cyanogenmod CM 13, dimana rom ini yakni hasil dari modifikasi sebuah komunitas dari china yang sudah sangat terkenal di bidangnya, sudah banyak jenis Smartphone smartphone yang telah mereka modifikasi dan berhasil memiliki fiturefiture yang lebih baik dari versi original bawaan Vendornya, kalau mungkin kalian berminat dapat download linknya dibawah ini:



Setelah Terdownload, untuk problem pengupgradeannya kalian dapat memakai sajian Recovery mode. dan tentunya silahkan kalian hapus terlebih dahulu data data yang ada sebelumnya, agar tidak terjadi Crash dikala kalian mengupgradenya ke Versi Marshmallow.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Lollipop ke Versi Marshmallow yang mungkin dapat bermanfaat buat sahabat sahabat Opreker sekalian.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

0 Response to "Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Marshmallow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel