Harga Ganti Touchscreen + Lcd Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018

Kisaran Harga Ganti Touchscreen dan LCD Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018 Biaya Mengganti Layar Sentuh (LCD + Touchscreen) HP Xiaomi Redmi 3 Fullset ini mungkin dapat menjadi acuhan bagi teman sekalian yang sedang ingin melaksanakan perbaikan pada ponsel Xiaomi Redmi 3 kalian.





Biaya untuk mengganti Touchscreen + LCD di Smartphone Xiaomi Redmi 3 ini aku posting alasannya yaitu ada beberapa pertanyaan dari seputar perbaikan hp tersebut, yahhh... untuk menambah kosa kata dan jumlah postingan di Arahmatharh.blogspot.com gak ada salahnya sekalian aku share dan ulas di postingan kali ini.

Yups eksklusif saja ke topik pembahasan, karna kemarin ada salah satu pelanggan yang membawa HP Xiaomi Redmi 3 dengan kondisi kerusakan parah pada Layar Sentuhnya, yah sekedar basa busuk aku tanya penyebab Kenapa Touchscreennya dapat Rusak parah? jawabannya yaitu alasannya yaitu emosi sama gebetan ujung ujungnya HPnya yang di Banting. wkwkwk... polos bener jawabannya, mungkin doi lagi curhat kali ya.... hehhhe...

alasannya yaitu memang kalau jawaban hanya terjatuh saja, kerusakan pada Layar sentuhnya gak separah dan sehancur menyerupai ini, dan sehabis kami cek ricek memang kerusakn hanya terjadi pada Touchscreen dan LCDnya saja maka ya aku sarankan untuk mengganti sepaket yaitu LCD + Touchscreennya dengan Haga perbaikannya sebesar Rp.450.000 dan aku suruh nunggu jikalau mungkin berkenan nunggu atau ditinggal dan di ambil di hari berikutnya. mugnkn doi gak terlalu ngebet dan ninggalin nomor telphone biar jikalau sudah normal eksklusif calling.

Karena job emang lagi gak banyak jadi eksklusif masuk sangkar dan eksklusif di garap, bongkar bongkar lagi dan uprek uprek dan alhamdulilah eksklusif Nyala dan normal. yahhh... eksklusif aku tutup dan rapikan lagi dan eksklusif kontak si doi.






yah...itulah sedikit ulasan dan isu seputar Harga Ganti Touchscreen + LCD HP Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018 yang mungkin dapat bermanfaat dan menambah wawasan teman sekalian mengalami Harga Ganti LCD dan Touchscreen pada HP Xiaomi Redmi 3.

Sumber https://arahmatharh.blogspot.com/

0 Response to "Harga Ganti Touchscreen + Lcd Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel