SystemUI Mod J3 Kw By Abdul Yogi Iskandar For Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H

Assalamu'alaikum..
Apa kabar sobat semua? Sehat ya...Kembali lagi bersama saya di blog yang sederhana ini, Blog ini saya buat tujuan nya untuk berbagi kebaikan, Jadi buat sobat yang memilik karya, Ini lah wadah nya yaitu blog yang sederhana ini akan membagikan karya-karya yang bermanfaat buat sobat semua.

Kali ini admin akan membagikan UI Mod milik "Abdul Yogi Iskandar", Sobat mungkin sudah mengenal nya ya? Yang saya akan bagikan ini yaitu "SystemUI Mod J3 Kw" dari nama nya saja sudah keren, Sobat penasaran ya?

Baiklah berikut sobat cara pemasangan nya silahkan di simak dengan benar.

Untuk Screenshot saya kasih label supaya yang suka copas sadar diri, Berikut screenshot nya :



Syarat :
> Stockrom Only
> Sudah Root
> Sudah terpasang Twrp
> Sudah Disable Signature
> Odex, Hapus systemUI.odex, Keyguard_ESS.odex Dan PageBuddyNotiSvc2.odex
Caranya :
Masuk RootEx root/system/priv-app(Di folder ini cari systemUI.odex, Keyguard_ESS.odex Dan PageBuddyNotiSvc2.odex lalu hapus satu-persatu), Ingat Disable Signature dulu sebelum menghapus ke 3 itu.

Link SystemUI Mod J3 Kw  By Abdul Yogi Iskandar :
> Mediafire

Cara Pemasangan :
> Download UI Mod, Simpan di extSdCard luar folder
> Disable signature
> Hapus : SystemUI.odex, Keyguard_ESS.odex Dan PageBuddyNotiSvc2.odex
> Masuk Twrp
> Pilih Menu Install
> Install UI Mod
> Reboot, Selesai.

Credits :
Abdul Yogi Iskandar
Official Group Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H ( Indonesia )

Dilarang reshare, Di buat link receh, Copas atau menjiplak postingan ini tanpa izin, Silahkan Izin terlebih dahulu kepada saya dan atau kepada yang punya karya, Buat yang menjiplak postingan saya, Semoga hukuman menyadarkan anda !!

Sekian postingan saya hari ini, Jujur itu awal keberhasilan, Kebohongan itu awal dari bencana, Pilih yang mana?
Baca Juga : [Flashable] SystemUI Original Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H
Salam Ganteng, Semoga bermanfaat postingan saya kali ini.

Wassalamu'alaikum..

0 Response to "SystemUI Mod J3 Kw By Abdul Yogi Iskandar For Samsung Galaxy Young 2 Duos SM-G130H"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel