10 Game Action Gratis Terbaik Di Android 2018

Game action gratis terbaik di Android bisa Anda dapatkan melalui Google Play Store. Meskipun gratis, game-game ini hadir dengan kisah menarik dan kebanyakan mempunyai grafis yang menarik dan pastinya bikin Anda ketagihan untuk memainkannya. Lebih detailnya simak berikut ini:

10. Mars: Mars (Gratis)
Di ceritakan Anda yakni salah satu dari anggota kelompok sukarelawan pertama dalam misi menarik ke planet Mars. Tugas Anda untuk menjelejahi Mars dengan jetpack dan temukan apa yang ada di luar sana.

Hingga info ini di post, Game Mars: Mars mendapat rating 4.7 dengan jumlah 1 juta kali download. Kebanyakan pengguna memperlihatkan pendapat jika game ini bisa bikin ketagihan dan lupa waktu alasannya yakni banyak tantangan yang menarik serta grafis yang bagus.

9. Zombie Catchers (Gratis)
Inti dari game ini yakni menangkap zombie. Diceritakan bumi penuh dengan mayit hidup. Gunakan gudang gadget dan perangkat untuk berburu serta menangkap zombie. Bawa mereka ke lab diam-diam bawah tanah Anda.

Game ini tidak benar-benar gratis, terdapat beberapa item yang bisa dibeli dengan uang sungguhan. Sampai ketika ini game Zombie Catchers telah didownload 10 juta kali dan mendapat rating 4.7. Kebanyakan pengguna beropini jika game ini bikin ketagihan hingga lupa waktu, grafis bagus, konsep yang bagus, kisah yang bagus, dan sangat menyenangkan.

8. Flippy Knife (Gratis)
Pelajari cara membalikan pisau ibarat seorang profesional hingga menancap tepat di objek yang telah ditentukan. Jadilah tuan sejati dari 5 daerah berbeda. Serta dapatkan koleksi pisau hebat, pedang, kapak, dan legenda fantasi terkenal.

Game Flippy Knife sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4.7. Game buatan Beresnev Games ini dikatakan bikin ketagihan, cocok untuk mengisi waktu luang, grafis bagus, jalan kisah menarik, serta tantangan yang sangat menyenangkan.

7. BombSquad (Gratis)
Ledakkan musuh dengan melemparkan bom tepat sasaran, dan wilahnya pribadi jadi milikmu. Bisa dimainkan multiplayer hingga 8 pemain.

Sampai kini ini, BombSquad  telah mendapat rating 4.4 dari 10 juta lebih download. Kebanyakan pengguna menyampaikan game BombSquad sangat menghibur dan bikin ketagihan, tampilan grafisnya juga menarik. Selain itu, BombSquad  dikatakan sebagai salah satu game multiplayer terbaik.

6. Duet (Gratis)
Aturan game Duet sederhana, yakni kendalikan dua kapal selaras, bertahan melawan segala rintangan, dan tetap tenang. Ulangi setiap tahap untuk menyempurnakan gerakan Anda, serta dapatkan lebih dari 25 achievement.

Game Duet sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4.5. Kebanyakan gamer menyukainya alasannya yakni menciptakan ketagihan, tantangan-tantangan menyenangkan, dan juga konsepnya anggun yang dibarengi dengan musik yang pas.

5. Dead Trigger 2 (Gratis)
Dead Trigger 2 mengajak Anda pengguna tablet dan hp Android untuk bertahan hidup dari final zaman zombie dengan cara menembakinya. Pilih senjata dari gudang tempur, dan lawan orang mati yang berjalan di lingkungan yang seram di selruh dunia.

Game yang dinobatkan sebagai FPS (First Person Shooter) zombie apolcalypse survival terbaik di hp ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4.5. Gamer menyukainya alasannya yakni mempunyai grafis dan jalan kisah bagus, serta sanggup mengakibatkan ketagihan untuk dimainkan lagi dan lagi.

4. Bushido Bear (Gratis)
Bushido Bear ditampilkan sebagai seekor beruang ninja pemarah yang jago pedang. Pertahankan hutan Anda melawan gelombang setan jahat yang tak berkesudahan dengan menebasnya dengan dua pedang raksasa.

Bushido Bear sejauh ini sudah didownload lebih dari 1 juta kali dan mendapat rating 4.6. Game ini mempunyai grafis yang lucu serta tantangan menarik, mengakibatkan siapa saja yang memainkannya bikin ketagihan. Game ini cocok dimainkan untuk menghabiskan waktu Anda.

3. Flipping Legend (Gratis)
Lepaskan kekuatan tinju, mantra, dan senjata Anda dalam petualngan berbasis rujukan pada game ini. Jadilah master kecepatan dan ritme. Terdapat 8 huruf kemampuan unik dan kuat. Temukan harta tersembunyi di dalam peti misterius.

Hingga sekarang, game besutan Noodlecake Studios Inc ini sudah didownload lebih dari 100 ribu kali, dan mendapat rating 4.7. Kebanyakan menyukainya alasannya yakni jalan kisah dan grafis yang menarik.

2. Dan The Man (Gratis)
Mengusung konsep game retro yang menampilkan kisah lucu. Memiliki ketermapilan bertarung yang luar biasa. Terdapat mode arcade yang dihadapkan dengan pertarungan bos. Game ini lebih asik dimainkan dengan pertolongan gamepad.

Hingga sekarang, game android besutan Halfbrick Studios ini sudah didownload oleh pengguna Android lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4.8. Rating yang tinggi ini dikarenakan gamer menyukai tampilan retro-nya. Jalan ceritanya juga luar biasa, hingga menciptakan ketagihan untuk dimainkan lagi.

1. Blades of Brim (Gratis)
Diceritakan sebagai satria Brim yang menyelematkan dunia dari pasukan penyerang Goons. Masuki alam semesta yang epik dan mempesona di mana sihir dan aniaya menanti.

Pembuat game Subway Surfers, yakni SYBO Games merilis game terbaru ini dan telah didownload lebih dari 1 juta kali. Sementara rating yang didapat 4.7. Pengguna menyukai Blades of Brim alasannya yakni grafisnya anggun meski ibarat subway surfers. Tapi yang niscaya game lari ini bikin Anda ketagihan.

0 Response to "10 Game Action Gratis Terbaik Di Android 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel