10 Game Android Terbaik 2018 Untuk Mengatasi Jenuh

Ditahun 2018 ini terdapat beberapa peluncuran game hebat untuk Android di 11 bulan kebelakang. Beberapa game yang paling terkenal yang diluncurkan pada tahun ini ialah permainan AOV, Mobile Legend, Ludo King, Mobile Legend dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain game yang disebutkan diatas, terdapat game yang baru diluncurkan dan menjadi permainan terbaik untuk mengatasi kejenuhan Anda. Game apa sajakah itu?

Berikut dibawah ini beberapa game Android terbaik 2018 untuk mengatasu jenuh.

1. Fire Rides

Salah satu game terbaru yang memiliki alur permainan yang menyenangkan ialah Fire Rides. Dalam gamer ini Anda akan disuruh untuk mengayunkan bola api ajaib dengan tantangan jangan sampai terkena lingkaran.

Kontrol yang ada pada game ini sangatlah sederhana dan akan terasa mudah pada awalnya permainan, namun jika stage semakin jauh maka tantangan akan semakin sulit dan menantang.

Dapatkan di Google Play

2. Morphite

Jika Anda menyukai game petualangan maka Morphite adalah salah satu game terbaik untuk Anda mainkan.

Pada game ini Anda akan menjelajahi planet yang jauh di luar angkasa di mana Anda dapat menemukan bentuk kehidupan baru dan berinteraksi dengan orang-orang yang mendiami kota-kota di sana. Selain itu terdapat pula quest dan misi sampingan yang harus Anda selesaikan.

Dapatkan di Google Play

3. Rush

Berlarilah secepat dan sejauh mungkin untuk mencapai semuanya, mungkin itu yang harus dikatakan pada game ini.

Tugas Anda dalam game ini ialah berlari secepat mungkin menembus kegelapan di jalan yang menyala-nyala sambil mencoba menghindari sesuatu yang mungkin menghalangi Anda bergerak lebih jauh.

Dapatkan di Google Play

4. Sonic Forces: Speed Battle

Permainan perlari yang tak berujung lainnya ialah Sonic Forces: Speed Battle, yang satu ini merupakan game terbaru yang dikembangkan oleh sega. Dalam game ini Anda akan berlari sambil menghindari tantangan seperti game Sega lainnya.

Selain itu terdapat mode online untuk melawan pemain lain dan melihat siapa yang keluar sebagai yang tercepat. Dan yang lebih serunya disini ialah Anda dapat menyerang lawan dengan petir, ranjau, tornado dan banyak lagi yang lainnya.

Dapatkan di Google Play

5. Words With Friends 2

Jika Anda mencari permainan teka teki dalam bahasa inggris yang mirip seperti Scrabble, mungkin game Words With Friends 2 ini bisa Anda coba.

Game ini dibangun berdasarkan kesuksesan yang asli dengan menambahkan dorongan baru untuk membantu Anda dalm tantangan harian, kilat, dan bahkan tantangan tunggal yang dapat Anda gunakan untuk melatih otak Anda sehingga Anda lebih siap untuk menghadapi lawan hidup.

Dapatkan di Google Play

6. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 merupakan permainan seri terbaru yang dikembangkan oleh Nekki dan membawa visual yang lebih baik, lebih banyak pejuang, tiga gaya bertarung yang unik, serta lebih banyak musuh yang akan menantang Anda.

Shadow Fight 3 menawarkan sebuah cerita yang menarik untuk dimainkan, dengan Anda terjebak di antara tiga faksi yang berperang dan berjuang untuk mendapatkan supremasi.

Dapatkan di Google Play

7. Naruto x Boruto Ninja Voltage

Jika Anda penggemar Naruto mungkin Anda sudah menunggu game yang satu ini. Game dengan gaya permainan rpg ini memiliki gameplay yang cukup menyenangkan dan menantang. Tugas Anda dalam game ini ialah menyelesaikan beberapa misi.

Dapatkan di Google Play

Anda memulai permainan dengan Naruto sebagai ninja utama dan jika beberapa misi telah Anda selesaikan maka Anda bisa memainkan lebih banyak ninja yang telah Anda kumpulkan dan menambahkannya ke tim Anda.

8. Injustice 2
Injustice 2 merupakan game yang bergenre action yang dikembangkan olehWarner Bros. International Enterprises.

Dengan hadirnya fitur-fitur menarik seperti Unreal Engine, efek, kontrol swipe dan tap yang mudah di pelajari untuk mengendalikan karakter. Sehingga dengan ini pengalaman kamu dalam bermain game ini akan terasa nyata.

Selain itu grafis yang ditawarkan oleh sang pengembang berasa seperti bermain game PS4, dan beragam karakter DC Comics yang ada di dalamnya menjadi nilai jual yang sangat berharga.

Dapatkan di Google Play

9. Leo's Fortune
Leo's Fortune adalah sah satu game petualangan terbaik yang mendapkan penghargaan. Dalam game ini Anda akan berburu secara licik dan mengambil emas yang sudah dicuri dari kamu.

Gameplay yang dibekali oleh sang pengembang sangatklah luas dan sangat halus, selain itu grafisnya pun sangat menawan. Sehingga, game yang satu ini bisa dijadikan referensi untuk mengatasi kejenuhan Anda.

Dapatkan di Google Play

10. Real Racing 3
Jika Anda bosan dengan game yang bergenre RPG, Action atau Adventure, dan Anda ingin mencari game balapan terbaik mungkin Real recing 3 bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda mainkan.

Game Android yang dibekali dengan grafis yang sangat indah ini memiliki fitur 39 sirkuit yang diambil dari 17 lokasi di dunia nyata. Selain itu, Anda juga dapat bermain dalam mode real-time multiplayer bersama dengan para sahabat.

Dapatkan di Google Play

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "10 Game Android Terbaik 2018 Untuk Mengatasi Jenuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel