Cara Flashing Oppo Find 5 Mini R827

Halo kawan Evilica Cell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan berbagi firmware Oppo Find 5 Mini (R827) beserta tutorial Flash yang pastinya sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala.
Firmware Oppo Find 5 Mini R827 Official (Resmi) jadi kalian tidak perlu mengkhawatirkan masalah syatem pada Oppo R827. Tutorial Flash Oppo Find 5 (R827) bisa untuk mengatasi HP Oppo Find 5 Mini yang bermasalah pada sistem seperti Bootloop, aplikasi telah terhenti dan masalah lainnya.
Sebelum melakukan proses Flash sebaiknya kalian cadangkan dulu semua data yang tersimpan pada memori Internal, kerana setelah proses flash data akan terhapus seperti baru. Lalu bagaimana Cara Flash Oppo Find 5 Mini (R827)? Simak artikel ini sampai akhir ya guys..

Cara Flash Oppo R827 via SP Flashtool:
  1. Download Firmware Oppo R827 lalu extract dengan cara klik kanan > extract here sampai selesai.
  2. Download SP Flashtool V5 lalu extract dan jalankan Flashtool.exe dengan cara klik kanan > run as administrator.
  3. Download MTK USB drivers lalu install seperti biasa.
  4. Klik scatter-loading pada SP Flashtool lalu arahkan ke firmware Oppo R827 hasil extract tadi (MT6582_Android_scatter_4G.txt)
  5. Hilangkan centang pada preloader jika HP Oppo R827 yang ingin diflash masih bisa menyala, tapi jika sudah terlanjur mati centang saja.
  6. Klik Download pada SP Flashtool untuk memulai proses Flash.
  7. Dalam keadaan HP Oppo mati takan volume atas lalu hubungkan ke PC menggunakan USB.
  8. Jika drivers sudah sukses terinstall akan terdeteksi MTK USB Vcomm port dan tunggu sampai bar berwarna kuning pada SP Flashtool, lalu volume atas boleh dilepas dan tunggu sampai proses Flash selesai ditandai dengan notifikasi Download OK pada Flashtool.

Jika proses flash selesai tanpa error kalian bisa lepas USB dari Oppo R827 lalu nyalakan ulang dengan menekan tombol power dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal. Untuk mempermudah memahami Tutorial Flash Oppo R827 kalian bisa tonton video berikut:

Note: Jika terjadi error "PMT Changed for the ROM" kalian rubah download menjadi firmware upgrade, jika masih juga error seperti itu kalian cek di artikel berikutnya.
Oke mungkin sekian tutorial flash Oppo Find 5 Mini R827 dari evilica cell Jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar di bawah and see you next time.

0 Response to "Cara Flashing Oppo Find 5 Mini R827"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel