Cara Mengaktifkan Fitur Automatic Reader di Safari untuk iOS

Safari yang terdapat pada iOS memiliki fitur yang dirancang untuk memungkinkan pengguna Safari membaca artikel secara online dengan desain yang responsive dan bebas dari gangguan iklan popup serta visual lainnya di situs yang didukung.

Anda dapat mengetuk ikon Pustaka setiap kali membaca artikel untuk mengaktifkan mode automatic reader, namun ada juga cara untuk mengaktifkannya untuk semua artikel di situs web tertentu atau semua artikel yang didukung oleh web.

1. Buka aplikasi Safari.

2. Lalu masuk ke situs favorit seperti Smarphones10.com.

3. Pilih salah satu artikel.

4. Di bilah navigasi di bagian atas, yang bertuliskan "Reader View Available", ketuk dan tahan ikon yang terlihat seperti tiga baris.

5. Dari sini, Anda akan melihat pop yang bertuliskan "Tampilan Pustaka Otomatis", dengan opsi untuk mengaktifkan Tampilan Pustaka Otomatis di situs web yang saat ini Anda kunjungi atau di semua situs web.

Dengan fitur ini semua artikel yang Anda klik untuk situs web tertentu (atau semua situs web jika Anda memilih opsi itu) akan ditampilkan di Tampilan Pustaka secara default.

Anda juga dapat menggunakan Reader View di Mac OS, dan preferensi Automatic Reader dengan masuk ke Preferences di aplikasi Safari Mac OS dan memilih "Reader" di bawah general.

Anda juga dapat mengaktifkan Reader untuk semua artikel pada halaman web tertentu dengan mengklik kanan atau mengklik sambil menekan ikon Reader saat mengunjungi situs web.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur Automatic Reader di Safari untuk iOS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel