Custom Rom Cyanogenmod 12.1 Andromax A Fix Anti Bootloop

Salam jumpa kembali dengan  kami admin droid-id.com, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan custom rom untuk andromax a a16c3h yakni Rom CM12.1 Unofficial Andromax A KonstaKANG, Untuk rom CM12.1 Andromax A (A16C3H) ini sudah di fix biar tidak menciptakan ponsel anda bootloop.

 dan pada kesempatan kali  ini kami akan membagikan custom rom untuk andromax a a Custom Rom CyanogenMod 12.1 Andromax A Fix Anti Bootloop

Sebelum anda melaksanakan flashing custom rom ini, smartphone anda harus sudah terpasang Custom recovery TWRP untuk alat flashing dikarenakan stock recovery bawaan tidak dapat untuk melaksanakan flashing custom rom, kalau belum terinstall TWRP silahkan baca di postingan saya "Cara Root dan Install TWRP Andromax A tanpa PC", Bila sudah terpasang TWRP saya sarankan anda membackup terlebih dahulu lewat TWRP pada hidangan "Backup" untuk berjaga-jaga kalau mengalami bootloop alasannya ialah gagal flashing.

Download Rom

Cara Install Rom CM12.1 Andromax A Via TWRP

  • Masuk ke hidangan recovery dengan cara, Posisi OFF Tekan dan Tahan Vol Up + Power bersamaan hingga keluar hidangan TWRP.
  • Kemudian Melakukan Wipe data dan Cache Partition dengan menentukan hidangan “WIPE” lalu geser logo panah (Swipe to factory reset) ke kanan.
    Gambar Contoh
  • Setelah simpulan melaksanakan Wipe kembali ke halaman Depan, lalu klik “Install“, nanti akan masuk ke menu  file manager dan cari file custom rom CM12.1 Andromax A yang sudah di download tadi.
    Gambar Contoh
  • Kemudian klik file custom romnya dan geser kekanan “Swipe to confirm flash” 
    Gambar Contoh
  • Proses flashing Sedang dimulai tunggu hingga ada goresan pena “Successful“.
  • Apabila sudah sukses eksklusif pilih  “Reboot System Now“.
  • Selesai.
  • Proses booting pertama sesudah install custom rom memakan waktu tidak mengecewakan usang sekitar 3-10 Menit biar masuk ke hidangan homescreen.

0 Response to "Custom Rom Cyanogenmod 12.1 Andromax A Fix Anti Bootloop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel