Flash J1 Ace SM-J110G Full Firmware + PIT

Halo kawan Evilica Cell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan berbagi Firmware Samsung J1 Ace (SM-J110G) Full Package + File PIT untuk memperbaiki masalah system yang membandel seperti Bootloop walaupun sudah sukses Flash, Restart terus menerus, tampilan seperti TV rusak, atau Stuck di Odin mode.

Firmware J1 Ace SM-J110G Repair File
sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, dan berhasil mengembalikan Samsung J1 Ace keadaan normal seperti bawaan pabrik. Meskipun proses Flash sama saja dengan Cara Flash Samsung J1 Ace seperti biasa saya tetap akan mencantumkan tutorial Flash J1 Ace SM-J110G agar lebih maksimal nantinya.
Sebelum melakukan proses Flash pada Samsung J1 Ace SM-J110G menggunakan Firmware Full package + PIT (PAD, Bootloader, CSC, Modem) saya sarankan untuk cadangkan semua data yang tersimpan pada memori ponsel. Lalu bagaimana Cara Flash Samsung J1 Ace SM-J110G Full Firmware + PIT? Simak artikel ini sampai akhir ya guys..

Flash Samsung J1 Ace SM-J110G Repair Firmware:
  1. Download Full Firmware SM-J110G + PIT lalu extract dengan cara klik kanan > extract here sampai selesai.
  2. Download Samsung USB drivers lalu install seperti biasa sampai selesai.
  3. Download Odin3 lalu extract dan jalankan Odin3.exe dengan cara klik kanan > Run as administrator.
  4. Isi kotak BL, AP, CP dan CSC sesuai file Firmware yang tadi hasil extract, dan jangan lupa untuk memasukan file PIT pada kotak PIT seperti pada contoh gambar berikut:
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEje9dT3IIq3tNKyo42XX3EiVsbr5FwLDGYoEghsUYXWQprHPtcB34tCgP6NOPY6cgpdFVN6s4A2OIYPQSX4VoDgYDdvf7rs823mrwZ3ienOifuxMdNnuQe9FXAMkusL91ihEpwE-zC_jAE/s1600/12.png
  5. Dalam keadaan Samsung J1 Ace mati tekan dan tahan volume bawah, tombol home dan power secara bersamaan sampai ada tulisan warning!! lalu tekan volume atas 1 kali untuk masuk ke Download mode.
  6. Hubungkan ke PC menggunakan kabel USB dan tunggu sampai proses install drivers selesai nanti akan muncul COM:xxx pada Odin.
  7. Pastikan yang terceklis pada setting adalah Auto Reboot, F. Reset time, Re-patition lalu klik START untuk memulai proses Flashing dan tunggu sampai selesai ditandai dengan notifikasi Reboot berwarna biru atau PASS berwarna hijau pada Odin.

Jika proses Flash Samsung J1 Ace SM-J110G menggunkan Firmware Full package + PIT sudah selesai tanpa error kalian tinggal tunggu sampai masuk ketampilan awal dan Boom~! Samsung J1 Ace SM-J110G kalian sudah normal dan bisa digunakan lagi :) Untuk mempermudah memahami Cara Full Flash Samsung J1 Ace SM-J110G + file PIT kalian bisa tonton contoh video berikut:


Oke mungkin sekian tutorial Flash Samsung J1 Ace SM-J110G menggunakan 4 Firmware + PIT dari Evilica Cell, dan jika masih ada yang bingung atau kesulitan saat download kalian bisa komentar dibawah and see you next time :)

0 Response to "Flash J1 Ace SM-J110G Full Firmware + PIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel